Liga Indonesia

Liga 1: 3 Pemain Asing Rans FC Tiba di Jakarta Habis Lebaran, Ada Mesut Ozil?

Rabu, 27 April 2022 15:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© m10_official/INDOSPORT
Selain Mesut Ozil, 3 Bintang Murah Fenerbache ini Bisa Diboyong Klub Liga 1 Copyright: © m10_official/INDOSPORT
Selain Mesut Ozil, 3 Bintang Murah Fenerbache ini Bisa Diboyong Klub Liga 1

INDOSPORT.COM - Rans Cilegon FC terus membangun skuat untuk menyambut Liga 1 2022-2023. Yang terbaru, klub milik pesohor Tanah Air, Raffi Ahmad, ini akan kedatangan tiga pemain asing.

Pelatih Rans Cilegon FC, Rahmad Darmawan, mengatakan bahwa komposisi pemainnya mendekati lengkap, baik lokal maupun asing. Muka baru masih akan terus berdatangan ke klub berjuluk The Phoenix ini.

Beberapa waktu lalu, sejumlah pemain lokal memang sudah diumumkan resmi bergabung dengan Rans Cilegon FC untuk mengarungi Liga 1 2022-2023.

Sebut saja dua kiper anyar, Wawan Hendrawan dan Hilmansyah, lalu ada David Laly, Arthur Bonai, Ady Setiawan, serta Arif Satria sudah resmi berseragam Rans Cilegon FC.

Namun, Rans Cilegon FC belum mengumumkan akan sosok siapa pemain asing mereka. Belakangan mereka kerap dikaitkan dengan nama-nama top, sebut saja Mesut Ozil, Bojan Krkic, dsb.

Kini, sosok pemain asing Rans Cilegon FC segera tiba, tepatnya pada 6 Mei mendatang. Tiga amunisi asing sekaligus akan mendarat di Jakarta.

"Diharapkan tiga pemain asing sudah sampai di Jakarta tanggal 6 (Mei)," ucap Rahmad Darmawan singkat kepada awak media, Selasa (26/4/22).

Namun, Coach RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan, masih enggan buka mulut alias merahasiakan identitas ketiga pemain asing tersebut.

Tak hanya menunggu kedatangan pemain asing, Coach RD juga masih menanti pemain lokal yang sudah menjalin komitmen bersama Rans Cilegon FC.

"Kami sedang menunggu ada pemain yang sudah berepakat, buat komitmen. Tapi tunggu lah nanti seperti apa. Setelah lebaran mudah-mudahan sudah semakin komplet," tandas Rahmad Darmawan.