Bola Internasional

Liga 1: Marko Simic Setahun Tak Digaji di Persija, Legenda Bundesliga Nimbrung Beri Dukungan

Rabu, 27 April 2022 20:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Liga 1: Marko Simic Setahun Tak Digaji di Persija, Legenda Bundesliga Nimbrung Beri Dukungan. Foto : Nofik Lukman Hakim/Indosport.com Copyright: © Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Liga 1: Marko Simic Setahun Tak Digaji di Persija, Legenda Bundesliga Nimbrung Beri Dukungan. Foto : Nofik Lukman Hakim/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Legenda Bundesliga Jerman, Ivan Klasnic ikut nimbrung beri dukungan saat Marko Simic tidak digaji selama satu tahun oleh Persija Jakarta.

Kabar hengkangnya Marko Simic dari Persija Jakarta memang mengejutkan banyak pihak. Pasalnya di saat-saat terakhirnya bersama Persija, Simic membongkar borok tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Pemain asal Kroasia itu mengaku tak tahan lantaran gajinya belum dibayarkan selama satu tahun. Kabar mengejutkan yang diwartakan oleh Marko Simic melalui media sosial Instagram itu ternyata sampai juga di telinga Ivan Klasnic.

Legenda Bundesliga Jerman itu kemudian tergelitik untuk ikut meninggalkan komentar.

"Brate, Najjaci si bio tamo, svaka ti cast (Saudaraku, kamu yang terkuat di sana, semua yang terbaik)," tulis Ivan Klasnic dalam bahasa Bosnia.

Klasnic berharap Marko Simic selalu diberi kekuatan untuk melewati masa-masa sulit ini. Simic dan Ivan Klasnic memang memiliki hubungan dekat. Keduanya sama-sama pernah membela Timnas Kroasia.

Dia memulai karirnya dengan tim lokal FC St. Pauli, dan pindah ke Werder Bremen pada tahun 2001 setelah membantu tim sebelumnya untuk promosi ke Bundesliga Jerman.

Ivan Klasnic tercatat Dia mencetak 49 gol liga dalam 151 penampilan dengan Werder Bremen. Dia turut mengecap gelar juara liga dan double cup 2004. 

Klasnic memilih menyudahi kariernya pada 2013 silam. Tim Bundesliga Jerman, Mainz 05 menjadi tim terakhir yang dibela olehnya.