In-depth

Blunder Radu, 3 Kiper Juara Gratisan Ini Bisa Direkrut Inter Milan Sebagai Pengganti

Kamis, 28 April 2022 16:26 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Jennifer Lorenzini
Tiga penjaga gawang berkualitas bebas transfer yang mungkin bisa dilirik klub Liga Italia, Inter Milan, usai penampilan buruk berujung blunder oleh Ionut Radu. Copyright: © REUTERS-Jennifer Lorenzini
Tiga penjaga gawang berkualitas bebas transfer yang mungkin bisa dilirik klub Liga Italia, Inter Milan, usai penampilan buruk berujung blunder oleh Ionut Radu.

INDOSPORT.COM – Melihat tiga penjaga gawang berkualitas berstatus bebas transfer yang mungkin bisa dilirik klub Liga Italia, Inter Milan, usai penampilan buruk berujung blunder oleh Ionut Radu.

Nama penjaga gawang asal Rumania, Ionut Radu, belakangan memang jadi sorotan terutama buat para penggemar Inter Milan.

Pasalnya, pemain berusia 24 tahun tersebut baru saja melakukan blunder fatal dalam laga debut penampilannya di Serie A Liga Italia bersama Inter Milan musim ini.

Tampil sebagai starter saat Inter Milan menghadapi Bologna dalam pekan tunda ke-20 Liga Italia, Kamis (28/04/22), Ionut Radu tak mampu membantu timnya amankan kemenangan.

Sempat unggul terlebih dahulu oleh gol Ivan Perisic di awal laga, Inter Milan malah terkena comeback oleh gol Arnautovic serta Nicola Sansone jelang pertandingan berakhir.

Gol paling apes Inter Milan tentu yang dicetak Nicola Sansone pada menit ke-81’.

Penyebabnya adalah aksi Ionut Radu yang melakukan blunder hingga membuat Sansone sukses menyambar bola ke gawang kosong.

Kekalahan ini sangat menyakitkan buat Inter Milan, pasalnya skuat arahan Simone Inzaghi tersebut kembali gagal mengkudeta AC Milan di puncak klasemen sementara Liga Italia.

Buruknya penampilan Ionut Radu, membuat banyak spekulasi terhadap masa depan sang penjaga gawang di Inter Milan.

Meski belum ada pernyataan resmi dari pihak manajemen, namun besar kemungkinan Ionut Radu bakal dilepas Inter Milan jika berkaca dari performa negatifnya musim ini.

Andai benar-benar didepak, Inter Milan bisa coba mendatangkan 3 kiper bebas transfer berikut sebagai pengganti Ionut Radu di bawah mistar gawang mereka musim depan.

Lantas siapa sajakah pemain tersebut? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas: