In-depth

3 Pemain Inter Milan Biang Kekalahan atas Bologna di Liga Italia: Radu Bikin Perkara!

Kamis, 28 April 2022 09:35 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Jennifer Lorenzini
Tiga pemain Inter Milan yang tampil buruk dan jadi biang keladi kekalahan Nerazzurri atas Bologna di lanjutan Liga Italia. Sang kiper cadangan bikin ulah! Copyright: © REUTERS-Jennifer Lorenzini
Tiga pemain Inter Milan yang tampil buruk dan jadi biang keladi kekalahan Nerazzurri atas Bologna di lanjutan Liga Italia. Sang kiper cadangan bikin ulah!

INDOSPORT.COM – Melihat tiga pemain Inter Milan yang tampil buruk dan jadi biang keladi kekalahan Nerazzurri atas Bologna di lanjutan Liga Italia. Sang kiper cadangan bikin ulah!

Bertanding di Stadion Renato Dall'Ara dalam laga tunda pekan ke-20 Liga Italia pada Kamis (28/04/22) dini hari WIB, Inter Milan sejatinya bermain apik di menit-menit awal babak pertama.

Bahkan, Inter Milan sebagai tim berhasil unggul cepat saat laga baru berjalan tiga menit lewat gol dari Ivan Perisic.

Berawal dari umpan Barella, Perisic kemudian melakukan aksi individu melewati beberapa pemain Bologna di sisi kanan. Ia lalu mengirim tembakan kaki kiri melengkung ke tiang dekat.

Kebobolan oleh gol cepat membuat Bologna memanas. Mereka terus menerus melancarkan tekanan karena tidak mau malu di depan para pendukungnya.

Alhasil, pada menit ke-28 Bologna membuat kejutan dengan mencetak gol penyama kedudukan. Lewat skema serangan balik cepat, umpan lambung Barrow dari sisi kiri disambut tandukan Arnautovic.

Seusai jeda, Inter Milan kembali bermain menekan. Hingga menit ke-70 Inter Milan masih unggul dalam penguasaan bola, namun kerap membuang beberapa peluang emas.

Selain itu, penampilan kiper Bologna yakni Skorupski juga sangat mengesankan dengan melakukan beberapa penyelamatan gemilang.

Apes buat Inter Milan, pada menit ke-81’ gawang mereka malah kebobolan setelah blunder Ionut Radu mampu dikonversi oleh Sansone untuk membuat Bologna berbalik unggul 2-1 dan bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Sepanjang pertandingan, sejatinya Inter Milan mampu tampil baik dan mendominasi. Namun buruknya penyelesaian akhir serta sejumlah kesalahan individu, membuat sang juara bertahan gagal amankan poin.

Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas, tiga pemain Inter Milan yang bermain jelek dan jadi faktor utama kekalahan atas Bologna: