Liga Indonesia

Liga 1: Dirumorkan Akan 'Dibajak' Madura United, Begini Jawaban Otavio Dutra

Kamis, 28 April 2022 15:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Khairul Imam/persija
Bek tengah Persija Jakarta, Otavio Dutra dirumorkan masuk incaran tim Liga 1 lainnya, Madura United. Copyright: © Khairul Imam/persija
Bek tengah Persija Jakarta, Otavio Dutra dirumorkan masuk incaran tim Liga 1 lainnya, Madura United.

INDOSPORT.COM - Bek tengah Persija Jakarta, Otavio Dutra dirumorkan masuk incaran tim Liga 1 lainnya, Madura United. Karenanya, bek naturalisasi itu memberikan penjelasan.

Kedatangan Hansamu Yama ke Persija, disebut memperkecil peluang bermain Dutra di Liga 1 musim depan. Belum lagi, Maman Abdurrahman yang diperpanjang kontrak.

Menanggapi rumor tersebut, Dutra menegaskan tidak akan kemana-mana. Dia masih punya kontrak di Persija dan siap berjuang untuk musim depan.

"Saya tidak tau itu (rumor ke Madura United). Sekarang saya masih ada kontrak dengan Persija satu tahun lagi," jelas Dutra.

Otavio Dutra memang belum lama ini memperpanjang masa baktinya selama 1,5 tahun bersama tim Macan Kemayoran. Dia menandatangani kontrak baru pada Januari 2022.

Kecintaan dengan Persija dibuktikan dengan menolak tawaran lima klub lain dan menunggu sodoran kontrak baru dari tim Ibu Kota.