Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Liverpool vs Villarreal

Kamis, 28 April 2022 01:00 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Phil Noble
Mohamed Salah mencetak gol di laga Liverpool vs Manchester United (REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Mohamed Salah mencetak gol di laga Liverpool vs Manchester United (REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming leg pertama babak semifinal Liga Champions 2021-2022 antara Liverpool vs Villarreal pada Kamis (28/04/22) pukul 02.00 dini hari WIB.

Pertandingan Liga Champions antara Liverpool vs Villarreal bakal digelar di Stadion Anfield, Inggris. Link live streaming laga tersebut bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini.

Berkaca dari apa yang menimpa Bayern Munchen di babak perempat final Liga Champions tempo hari, Liverpool tentu tak ingin memandang sebelah mata kekuatan Villarreal. Daya juang luar biasa yang dimiliki pasukan Unai Emery bisa membuat The Reds kerepotan.

Kendati demikian, Villarreal memiliki rekor buruk kala berhadapan dengan wakil Inggris. The Yellow Submarine tercatat belum pernah menang melawan tim dari Negeri Ratu Elizabeth itu dalam 12 laga terakhir di Liga Champions.

Menjelang laga dini hari nanti, skuad Liverpool tetap dalam kondisi prima, hanya saja Roberto Firmino masih diragukan tampil karena masih bergulat dengan cedera kaki yang membuatnya absen dari Derby Merseyside akhir pekan lalu.

Jurgen Klopp kemungkinan akan memasang Ibrahima Konate sejak awal pertandingan. Pemain Prancis itu sebelumnya tampil solid dan mencetak gol di kedua leg perempat final melawan Benfica.

Jordan Henderson dan Luis Diaz juga dapat kembali ke starting line-up setelah keduanya hanya menjadi pemain pengganti di Derby Merseyside.

Di kubu tim tamu, mantan bek kiri Liverpool Alberto Moreno, belum akan berhadapan mantan klubnya pekan ini, karena ia masih didera cedera ligamen cruciatum. Sedangkan penyerang andalan Villarreal Gerard Moreno, juga dipastikan akan absen.

Pemain berusia 30 tahun itu bisa kembali dari masalah hamstring pada waktunya untuk leg kedua tetapi tidak diharapkan untuk ambil bagian di Anfield.

Selain Moreno, penyerang andalan Villarreal lainnya Yeremi Pino, juga harus menepi akibat mengalami cedera hamstring.

Akibatnya, satu-satunya dilema nyata bagi Unai Emery terletak pada sektor penyerang, dengan Samuel Chukwueze dan Manu Trigueros bersaing untuk menggantikan posisi Moreno untuk mendampingi Arnaut Danjuma di lini serang.