Liga Italia

Prediksi Liga Italia: Napoli vs Sassuolo, Mimpi Scudeto Sirna Kalau Tak Hati-hati

Kamis, 28 April 2022 09:25 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Napoli vs Sassuolo (Serie A Italia). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Napoli vs Sassuolo (Serie A Italia).

INDOSPORT.COM - Jalan Napoli untuk meraih mimpi scudetto musim ini menemui jalan terjal karena mereka akan menghadapi lawan berat, Sassuolo, di pekan ke-35 Liga Italia 2021-2022.

Napoli sedang dalam momentum negatif jelang laga melawan Sassuolo pada pekan ke-35 Liga Italia 2021-2022, Sabtu (30/4/22) pukul 20.00 WIB.

Yaa klub asuhan Luciano Spalletti itu tidak mampu meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir mereka di Liga Italia. Bahkan Napoli cuma bisa mendapat total satu poin saja.

Napoli kalah dari Fiorentina dan Empoli serta diimbangi AS Roma. Mereka semakin jauh dari puncak klasemen dan bercokol di posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 67 poin.

Mereka kini berselisih lima angka dari Inter Milan diposisi kedua dan tujuh angkan dari AC Milan yang bercokol di pucuk klasemen sementara.

Sementara itu, Sassuolo juga bernasib tak jauh berbeda dari Napoli. Mereka kalah dalam dua laga terakhir mereka di Liga Italia dari Cagliari dan Juventus, sehingga kini menduduki posisi ke-10 klasemen sementara.

Dilihat dari rekor pertemuan kedua tim, Napoli masih berjaya diatas Sassuolo dengan dua kemenangan, sekali kalah, dan dua kali imbang dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Namun pada dua pertemuan terakhir di 2021, Sassuolo menunjukan bahwa mereka sekarang susah untuk ditaklukan Napoli. 

Bahkan pada pertandingan terakhir di kandang I Partenopei tepatnya Januari 2020, Stadion Diego Maradona, Sassolo berhasil memetik kemenangan meyakinkan 2-0.