Liga Italia

Top Skor Liga Italia: 2 Jagoan Inter Milan Mandul, Ciro Immobile Semakin Tak Terdandingi

Kamis, 28 April 2022 10:40 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS-Jennifer Lorenzini
Reaksi Lautaro Martinez dari Inter Milan REUTERS-Jennifer Lorenzini Copyright: © REUTERS-Jennifer Lorenzini
Reaksi Lautaro Martinez dari Inter Milan REUTERS-Jennifer Lorenzini

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor sementara Liga Italia. Pemain Lazio, Ciro Immobile tak tertandingi setelah dua jagoan Inter Milan mandul.

Dua jagoan Inter Milan yakni Lautaro Martinez dan Edin Dzeko mandul dalam laga kontra Bologna, Kamis (28/04/22). Dalam pertandingan tersebut, Inter keok dengan skor 1-2 atas Bologna.

Tim berjuluk I Nerazzurri itu sejatinya unggul lebih dahulu melalui gol cepat Ivan Perisic (3'). Akan tetapi Inter Milan setelah itu lengah dan kecolongan dua gol dari Bologna yang dicetak oleh Marko Arnautovic (28') dan Nicola Sansone (81').

Lautaro Martinez dan Edin Dzeko yang namanya terdaftar dalam 10 besar top skor Liga Italia tak mampu menambah pundi-pundi golnya.

Alhasil, Lautaro Martinez kini masih tertahan di peringkat ketiga dengan perolehan 16 gol. Jumlah yang sama juga dikemas oleh pemain Hellas Verona, Giovanni Simeone.

Sementara itu Edin Dzeko menduduki peringkat ketujuh dalam daftar top skor bersama dua pemain lainnya yakni Marko Arnatovic dan Gianluca Scamacca.

Mereka bertiga sejauh ini sudah mengemas 13 gol di kompetisi Liga Italia. Melempemnya dua jagoan Inter Milan membuat pemain Lazio, Ciro Immobile tak tertandingi di puncak daftar top skor.

Immobile telah mengemas 26 gol musim ini. Torehan tersebut terpaut tiga gol dari pesaing terdekatnya yang menduduki peringkat kedua yakni Dusan Vlahovic.

Melengkapi peringkat lima besar ada pemain AS Roma, Tammy Abraham dengan perolehan 15 gol. Sementara itu di peringkat keenam ada pemain Sassuolo, Domenico Berardi dengan torehan 14 gol.