Liga Italia

Klasemen Liga Italia: Inter Milan Melempem, AC Milan Tertawa Bahagia

Kamis, 28 April 2022 09:55 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Milan Skriniar, Lautaro Martinez, Joaquin Correa (REUTERS/Jennifer Lorenzini) Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Milan Skriniar, Lautaro Martinez, Joaquin Correa (REUTERS/Jennifer Lorenzini)

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara Liga Italia, Kamis (27/4/22). AC Milan tertawa bahagia melihat musuh bebuyutannya yakni Inter Milan melempem.

Banyak kejutan yang terjadi di Liga Italia. tim papan atas sekelas Inter Milan tak berdaya lawan Bologna. Bertanding di Stadion Renato Dall'Ara, Bologna menang tipis dengan skor 2-1 atas Inter Milan.

Inter sebenarnya unggul lebih dahulu melalui gol cepat Ivan Perisic (3'). Akan tetapi tim berjuluk I Nerazzurri itu lengah dan kecolongan dua gol dari Bologna yang dicetak oleh Marko Arnautovic (28') dan Nicola Sansone (81').

Hasil tersebut sontak membuat AC Milan tertawa bahagia. Pasalnya musuh bebuyutannya itu gagal mendapatkan tambahan poin.

Oleh sebab itu, Milan kini masih perkasa di puncak klasemen sementara Liga Italia dengan perolehan 74 poin. Sementara itu Inter Milan yang menduduki peringkat kedua, terpaut dua poin dari AC Milan.

Sedangkan Bologna tak bergeming dari peringkat ke-13. Jika terus meneruskan tren positif, pasukan Sinisa Mihajlovic bisa merangkak ke papan tengah klasemen.

Kejutan juga terjadi dalam laga Fiorentina vs Udinese. Tim Fiorentina yang lebih unggul malah keok dibantai 0-4 oleh  Udinese.

Gol kemenangan Udinese dicetak oleh Pablo Mari (12'), Gerard Deulofeu (36'), Walace (90+1), dan Destiny Udogie (90+5'). Hasil tersebut membuat Fiorentina gagal merangsek masuk ke papan atas dalam klasemen sementara Liga Italia.

Fiorentina kini menjadi bayang-bayang Lazio di peringkat ke-7 dalam klasemen sementara Liga Italia. Kedua tim itu mengemas jumlah yang sama yakni 56 poin.