Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Ada Big Match Manchester United vs Chelsea

Kamis, 28 April 2022 10:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2021-2022 hari ini, di mana ada big match antara Manchester United vs Chelsea. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2021-2022 hari ini, di mana ada big match antara Manchester United vs Chelsea.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2021-2022 hari ini, di mana ada big match antara Manchester United vs Chelsea.

Hanya ada satu pertandingan pekan ke-35 Liga Inggris 2021-2022 yang berlangsung pada Jumat (29/04/22) dini hari WIB nanti.

Duel bertajuk big match antara Manchester United vs Chelsea sendiri bakal berlangsung di Stadion Old Trafford, di mana kedua tim memiliki ambisi masing-masing.

Laga ini pun menjadi semacam pertandingan untuk mengamankan posisi masing-masing di zona Eropa. Sebab, kedua tim saat ini duduk di zona Eropa yang berbeda.

Diketahui Setan Merah saat ini duduk di zona Liga Europa, dan sejatinya masih bisa beralih ke zona Liga Champions. Namun, akan menjadi sebuah misi mustahil bagi Paul Pogba dkk menembus empat besar.

Pasalnya, Manchester United telah memainkan satu hingga dua laga lebih bayak ketimbang rival-rivalnya dan malah tertinggal enam poin dari Arsenal di posisi keempat.

Maka The Red Devils saat ini hanya bisa berharap terus berada di zona Liga Europa hingga akhir musim agar bisa merasaka kompetisi Eropa musim depan.

Di sisi lain, ambisi Man United ini sama dengan misi Chelsea yang ingin mengunci posisi di empat besar. Sebagai catatan, saat ini The Blues berada di posisi ketiga.

Maka pada laga ini nanti kedua tim akan bermain ngotot untuk meraih kemenangan guna menjaga ambisi mereka untuk tetap terus berada di zona Eropa.

Baik Manchester United dan Chelsea diyakini bakal jor-joran demi mencuri tiga poin di laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022 ini.