Bola Internasional

Kronologi Kabar Meninggalnya Mino Raiola yang Akhirnya Dibantah

Jumat, 29 April 2022 13:48 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Albert Gea
Berita duka datang dari sepak bola eropa di mana super agen yang menaungi pemain-pemain kelas dunia yakni Mino Riola meninggal dunia. Foto: REUTERS/Albert Gea Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Berita duka datang dari sepak bola eropa di mana super agen yang menaungi pemain-pemain kelas dunia yakni Mino Riola meninggal dunia. Foto: REUTERS/Albert Gea

INDOSPORT.COM - Super agen sepak bola Mino Raiola dikabarkan meninggal dunia di rumah sakit setelah berjuang hidup dari penyakitnya. Berikut beberapa kontroversi sang agen.

Publik sepak bola dunia baru saja dikejutkan dengan kabar meninggalnya salah satu super agen ternama, Mino Raiola pada Kamis (28/04/22) malam WIB.

Dilansir dari Tg L7 dalam sebuah pernyataan, media Italia itu mengonfirmasi bahwa Mino Raiola telah berpulang di rumah sakit.

Pada awal tahun kemarin, Mino Raiola sempat dilarikan ke rumah sakit karena mengalami masalah jantung. 

Namun setelah dirawat beberapa hari, ia diperbolehkan pulang ke rumah. Akan tetapi bukannya membaik setelah menjalani rawat jalan, kondisinya justru memburuk.

Ia pun kembali dilarikan ke rumah sakit dan menjalani perawatan intensif. Namun kali ini nyawanya tidak tertolong, di menghembuskan nafas terakhir beberapa saat lalu.

Meninggalnya Raiola ini bakal membuat peta transfer pemain di musim panas nanti akan berubah.

Sang super agen memang memiliki beberapa transfer besar yang harus diurus. Salah satunya adalah transfer Erling Haaland.

Selain itu ia juga punya beberapa klien top seperti Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic yang harus diurus sang agen.

Mino Raiola merupakan salah satu sosok krusial di dunia sepak bola Eropa. Ia sudah menjadi agen terbesar dalam 10 tahun terakhir.

Beberapa saat kemudian, pihak keluarga membantah kabar tersebut. Bagaimana kronologi sebenarnya tentang kematian Mino Raiola? berikut ulasannya: