Bola Internasional

Cesc Fabregas ‘Ngamuk’ Tanggapi Kabar Hoax Mino Raiola Meninggal Dunia

Kamis, 28 April 2022 21:10 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Albert Gea
Super agen yang menaungi pemain-pemain kelas dunia yakni Mino Riola diisukan meninggal dunia. Foto: REUTERS/Albert Gea Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Super agen yang menaungi pemain-pemain kelas dunia yakni Mino Riola diisukan meninggal dunia. Foto: REUTERS/Albert Gea

INDOSPORT.COM – Mantan pemain Arsenal dan Barcelona, Cesc Fabregas, meluapkan kemarahannya di media sosial setelah beredar kabar hoax bahwa agen Paul Pogba dan Erling Haaland, Mino Raiola, meninggal dunia.

Baru saja, Kamis (28/04/22), dunia sepak bola dihebohkan dengan kabar duka bahwa agen sepak bola terbesar sejagad raya, Mino Raiola, meninggal dunia.

Tancredi Palmeri, jurnalis ternama Italia ikut mengabarkan kematian agen pemain top berusia 54 tahun itu di akun Twitter-nya. Ia mengaku mendapat info dari TgLa7, salah satu stasiun televisi berita Italia.

Agen dari pemain top sekelas Erling Haaland, Zlatan Ibrahimovic dan Pogba tersebut dikabarkan meninggal dunia akibat sakit yang telah lama ia derita.

Kabar ini pun langsung jadi santapan media di Eropa. Pesan duka cita pun mengalir dari media-media tersebut termasuk mengenang jasa-jasa besar Raiola setiap momen bursa transfer.

Namun, tak sampai satu jam, akun twitter resmi Raiola pun mencuit soal kondisi sang agen. Tak jelas apakah ia sendiri yang mencuit atau bukan, namun isi cuitannya menegaskan ia belum meninggal dinia.

“Kondisi kesehatan saat ini, bagi yang ingin tahu: kesal kedua kalinya dalam empat bulan mereka membunuh saya. Kelihatannya juga bisa membuat sadar," tulis akun Raiola.

Meski demikian, dugaan Mino Raiola masih hidup dikuatkan dengan laporan dari kantor berita Italia, ANSA yang memuat pernyataan dokter yang menangangi Raiola.

“Saya kesal dengan adanya telepon dari orang-orang yang mengaku wartawan dan berspekulasi soal hidup orang yang tengah berjuang lolos dari maut," ujar Dr Alberto Zangrillo dari Rumah Sakit San Raffaele, Milan.

Beredarnya kabar hoax soal Raiola meninggal dunia ini pun juga didengar oleh mantan pemain Arsenal dan Barcelona, Fabregas.