Bola Internasional

Geger! Pihak Keluarga dan Rumah Sakit Bantah Mino Raiola Sudah Meninggal

Kamis, 28 April 2022 20:57 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Albert Gea
Jagat maya digemparkan dengan kabar bahwa Mino Raiola meninggal dunia. Namun beberapa menit berselang, kabar tersebut langsung dibantah oleh pihak keluarga. Foto: REUTERS/Albert Gea. Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Jagat maya digemparkan dengan kabar bahwa Mino Raiola meninggal dunia. Namun beberapa menit berselang, kabar tersebut langsung dibantah oleh pihak keluarga. Foto: REUTERS/Albert Gea.

INDOSPORT.COM – Jagat maya digemparkan dengan kabar bahwa super agen yang menaungi pemain-pemain kelas dunia, Mino Raiola, meninggal dunia. Namun beberapa menit berselang, kabar tersebut langsung dibantah oleh pihak keluarga yang bersangkutan.

Berdasarkan laporan dari dari Football Italia, Mino Raiola sudah masuk ke Rumah Sakit San Raffaele sejak 12 April yang lalu karena diduga mengalami masalah jantung, namun saat itu ia tidak dinyatakan dalam keadaan darurat.

Sementara itu, menurut media terkemuka Jerman, Bild, Raiola diyakini sedang menderita penyakit paru-paru kronis, dan kondisinya saat ini ternyata lebih parah dari yang diduga semua orang.

Beberapa laporan dari media Italia, termasuk jurnalis nyentrik, Tancredi Palmeri, mengklaim Raiola telah meninggal dunia - tetapi kabar ini buru-buru dibantah oleh teman dan keluarga sang super agen.

Mereka mengklaim bahwa Raiola masih hidup "tetapi dalam keadaan yang buruk".

Kemudian, bantahan terkait kabar meninggalnya Raiola juga turut diwartakan oleh pakar transfer, Fabrizio Romano. Di akun twitter pribadinya ia mengutip pernyataan langsung dari Dr. Alberto Zangrillo yang merawat Raiola.

“Saya marah dengan telepon dari jurnalis palsu yang berspekulasi tentang kehidupan seorang pria yang berjuang untuk bertahan hidup,” cuit Romano mengutip perkataan Dr. Alberto Zangrillo.

Meskipun telah ada bantahan dari pihak keluarga dan sejumlah media, tapi pernyataan berkabung terus mengalir untuk sang agen di media sosial.

Salah satu pihak yang menyampaikan belasungkawa terhadap sang agen adalah raksasa Spanyol Real Madrid. Melalui akun twitter resminya Los Blancos menyatakan penyesalan mereka yang mendalam.

Madrid juga turut menyampaikan rasa belasungkawa mereka kepada keluarga dan teman-tema yang ditinggalkan oleh Mino Raiola.