Bursa Transfer

Ramai Diberitakan Akan ke Real Madrid, Antonio Rudiger Kirim Kode untuk Manchester United

Minggu, 24 April 2022 07:25 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Reuters/Peter Cziborra
Agen Antonio Rudiger, Saif Rubie, telah menggoda rasa penasaran para suporter Manchester United lewat Instagram pribadinya. Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Agen Antonio Rudiger, Saif Rubie, telah menggoda rasa penasaran para suporter Manchester United lewat Instagram pribadinya.

INDOSPORT.COM – Agen Antonio Rudiger, Saif Rubie, telah menggoda rasa penasaran para suporter Manchester United lewat Instagram pribadinya.

Dalam sebuah postingan, sang agen membagikan sebuah foto yang mengundang segudang pertanyaan terkait hubungan Rudiger dan United.

Musim ini lini belakang Manchester United memang telah dikritik habis-habisan. Pasalnya, sepanjang musim 2021/2022, Setan Merah telah kebobolan 51 gol, lebih banyak dari tim mana pun di delapan besar.

Sepanjang musim ini, Harry Maguire dan Viktor Lindelof telah mencatatkan sederet penampilan buruk. Sedangkan Raphael Varane, konsisten absen untuk 16 pertandingan di semua kompetisi karena didera cedera kambuhan.

Sementara itu, Phil Jones dan Eric Bailly belum bisa diandalkan untuk mengisi pos bek utama United. Keduanya bahkan dikabarkan telah diizinkan untuk meninggalkan klub musim depan.

Dengan kondisi seperti ini, mau tak mau Manchester United akan mencari bek tengah lain musim depan dan Antonio Rudiger masuk ke dalam radar klub.

Rudiger telah membuktikan dirinya sebagai salah satu bek tengah terbaik dunia di bawah asuhan Thomas Tuchel di Chelsea.

Pemain berpaspor Jerman itu berperan penting bagi klub London Barat dalam keberhasilan mereka memenangi Liga Champions musim lalu.

Dengan situasi Chelsea yang kini beroperasi di bawah sanksi keuangan, masa depan Rudiger di Stamford Bridge menjadi tidak pasti.

Diyakini sang pemain ingin tetap di Chelsea, akan tetapi tuntutan gaji membuat negosiasi kontrak baru berlangsung alot.

Rudiger konon menuntut kenaikan gaji hingga dua kali lipat dari pendapatannya sekarang jika The Blues ingin mengikatnya hingga beberapa musim ke depan.