Liga Indonesia

Liga 1: Gabung Persebaya, Eks Klub Eropa Tak Sabar Dilatih Aji Santoso

Jumat, 29 April 2022 17:30 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Mantan pemain Timnas Indonesia U-16, Brylian Aldama, telah resmi bergabung bersama Persebaya Surabaya untuk Liga 1 musim 2022-2023. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Mantan pemain Timnas Indonesia U-16, Brylian Aldama, telah resmi bergabung bersama Persebaya Surabaya untuk Liga 1 musim 2022-2023.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Timnas Indonesia U-16, Brylian Aldama, telah resmi bergabung bersama Persebaya Surabaya untuk Liga 1 musim 2022-2023. Brylian dipantau langsung oleh pelatih Aji Santoso.

Brylian Aldama memang dipantau secara langsung oleh Aji Santoso. Tepatnya ketika dirinya tergabung dalam tim Indonesia All Star U-20 di ajang IYC 2022 Stadium beberapa waktu lalu.

Sadar dipantau oleh Aji Santoso, Brylian pun mengaku tersanjung. Terlebih Persebaya Surabaya juga bukan tim asing bagi dirinya.

Brylian memang bukan nama asing untuk publik Surabaya. Pemain berusia 20 tahun tersebut adalah pemain jebolan Elite Pro Academy Persebaya U-20.

Pada musim 2019 ia bersama Ernando Ari, Rizky Ridho, dan yang lainnya menggondol gelar juara Liga 1 U-20.

“Pasti senang bisa pulang. Persebaya sudah jadi rumah saya. Di tim ada pemain-pemain yang bersama-sama juara di U-20. Ada juga coach Uston dan Pak Yahya (manajer) yang sudah saya kenal,” ungkap Brylian.

“Saya juga gak sabar bertemu tim dan dilatih coach Aji. Alhamdulillah Coach juga menyempatkan hadir di Jakarta waktu pertandingan di JIS. Sayang belum sempat ketemu langsung kemarin,” sambung eks klub Kroasia HNK Rijeka itu.