Liga Indonesia

Liga 1: Klaim Tak Digaji Setahun, Marko Simic Masih Belum Move On dari Persija Jakarta

Jumat, 29 April 2022 15:10 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© persija
Pemain asal Kroasia, Marko Simic ternyata belum bisa move on dari Persija Jakarta meskipun sebelumnya membuat geger publik setelah mengaku tidak digaji setahun. Copyright: © persija
Pemain asal Kroasia, Marko Simic ternyata belum bisa move on dari Persija Jakarta meskipun sebelumnya membuat geger publik setelah mengaku tidak digaji setahun.

INDOSPORT.COM - Pemain asal Kroasia, Marko Simic, ternyata belum bisa move on dari Persija Jakarta. Sebelumnya Simic membuat geger publik setelah mengaku tidak digaji selama satu tahun oleh tim Macan Kemayoran.

Marko Simic telah resmi hengkang dari Persija Jakarta. Pemain asal Kroasia itu memilih untuk putus kontrak setelah tidak digaji selama satu tahun oleh Persija.

Pengakuan itu diungkapkan oleh Simic dalam postingannya di media sosial Instagram yang diunggah pada Selasa (26/04/22).

"Kami semua berhak mengetahui kebenaran. Dengan berat hati saya harus mengumumkan bahwa saya telah mengakhiri kontrak saya secara sepihak dengan Persija Jakarta," tulis pemain berusia 34 tahun tersebut.

Simic menegaskan bahwa tim berjuluk Macan Kemayoran itu telah melanggar kontrak lantaran tidak membayar gajinya selama satu tahun.

"Setelah 4,5 tahun pengabdian, 98 gol, 4 trofi, momen-momen yang tidak terlupakan, penghargaan individu dan rekor yang saya pecahkan, ini keputusan tersulit dalam hidup saya."

"Setelah berbulan-bulan janji tidak ditepati dan dibangkucadangkan hanya karena saya menagih hak. Saya pikir kini saya perlu melangkah. Saya berada di situasi yang berat dan sulit pada tahun ini," sambungnya lagi.

Marko Simic tidak bisa memberi toleransi lagi pada kondisi ini. Pasalnya dia merasa ada beberapa orang yang telah membahayakan kariernya.

"Dari lubuk hati yang terdalam, saya mencintai klub ini, kota ini, saya mencintai kalian semua. Kita telah mencatatkan sejarah dan merayakan momen yang tak terlupakan bersama."