Liga Indonesia

Liga 2: Tambah Amunisi, Persikab Bandung Boyong 2 Eks Persija dan Persib

Jumat, 29 April 2022 14:13 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Persikab Bandung
Logo klub Liga 2, Persikab Bandung. Copyright: © Persikab Bandung
Logo klub Liga 2, Persikab Bandung.

INDOSPORT.COM - Klub promosi Persikab Kabupaten Bandung secara resmi memperkenalkan Iman Fathurahman dan Puja Abdillah sebagai rekrutan anyar untuk menyambut Liga 2 2022.

Pengumuman bergabungnya kedua pemain tersebut disampaikan tetangga Persib Bandung ini via media sosial, salah satunya akun Instagram @persikab_bandung, Kamis (28/4/22).

Dalam keterangannya, Persikab mengunggah foto Iman Fathurahman dan Puja Abdillah dengan menggunakan jersey Persikab warna hijau dan bertuliskan "Saatnya pulang ke rumah".

"Are you ready? Saatnya pulang ke rumah untuk menjemput prestasi," tulis Persikab Kab. Bandung dalam keterangan foto unggahannya.

Diketahui, Iman Fathurahman sebelumnya memperkuat Persija Jakarta di Liga 1 2021-2022. Pemain berposisi bek ini minim jam terbang musim lalu. 

Selain itu, pemain berusia 27 tahun ini sempat memperkuat beberapa klub di Indonesia sebelum bergabung Persikab, antara lain Sulut United, PS Tira, 757 Kepri Jaya, Persika Karawang, dan Pelita Bandung Raya.

Sedangkan Puja Abdillah sempat memperkuat Persib di Liga 1 2021-2022. Bek berusia 25 tahun ini tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain dan hanya masuk dalam daftar susunan pemain pada enam pertandingan.

Sebelumnya, Puja Abdillah akan kembali disiapkan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2022-2023, namun pemain jebolan Diklat Persib ini memilih untuk meninggalkan skuat Maung Bandung. 

Alasannya tentu saja dia memiliki keinginan untuk mendapatkan lebih banyak menit bermain di klub barunya pada kompetisi musim 2022-2023.