Bola Internasional

Link Live Streaming Semifinal UEFA Conference League: Leicester City vs AS Roma

Jumat, 29 April 2022 00:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© UEFA
Link live streaming pertandingan semifinal UEFA Conference League antara Leiceser City vs AS Roma yang akan berlangsung pada Jumat (29/4/22) dini hari WIB. Copyright: © UEFA
Link live streaming pertandingan semifinal UEFA Conference League antara Leiceser City vs AS Roma yang akan berlangsung pada Jumat (29/4/22) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan semifinal UEFA Conference League antara Leiceser City vs AS Roma yang akan berlangsung pada Jumat (29/4/22) dini hari WIB.

Pertandingan antara Leicester City vs AS Roma ini bisa disaksikan melalui siaran langsung atau live streaming via Champions TV 2 dan Vidio.com. Link streaming tersaji di akhir berita ini.

Raksasa Italia, AS Roma, akan bertamu ke King Power Stadium, markas Leicester City. Pasukan Serigala datang dengan kondisi yang kurang baik.

Pasalnya, AS Roma mengalami kekalahan yang cukup telak di Liga Italia. Ya, mereka digilas Inter Milan dengan skor 1-3 pekan lalu.

Hasil buruk tersebut tentu menjadi PR tersendiri bagi Jose Mourinho. Terlebih, status mereka yang akan bermain tandang terlebih dulu.

Setali tiga uang dengan AS Roma, kondisi Leicester juga dalam performa yang kurang baik. Mereka tak pernah menang dalam tiga laga terakhirnya di Liga Inggris.

Performa lini depan Leicester juga sedang lembek setelah beberapa laga tak bisa menghasilkan gol bagi Brendan Rodgers, termasuk saat bermain imbang dengan Everton pekan lalu.

Namun, partai kali ini akan berlangsung seru, selain karena kondisi kedua tim yang terpuruk juga menjadi pertemuan yang tak asing bagi Jose Mourinho dan Brendan Rodgers.