Bursa Transfer

Model Bisnis Pemain Gratisan, Barcelona Sudah Deal Gaet Kapten AC Milan?

Jumat, 29 April 2022 18:03 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Chris Ricco/Getty Images
Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, dikabarkan mengintip peluang untuk mendatangkan kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, pada bursa transfer musim panas 2022 Copyright: © Chris Ricco/Getty Images
Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, dikabarkan mengintip peluang untuk mendatangkan kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, pada bursa transfer musim panas 2022

INDOSPORT.COM- Raksasa Liga Spanyol, Barcelona dikabarkan mengintip peluang untuk mendatangkan kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, pada bursa transfer musim panas 2022.

Raksasa Liga Spanyol, Barcelona sekali lagi akan mencoba peruntungan mendatangkan pemain gratisan dari AC Milan pada bursa transfer musim panas 2022.

Seperti diketahui, Barcelona sudah resmi mendatangkan gelandang Pantai Gading, Franck Kessie, dengan status bebas transfer untuk musim panas 2022 nanti.

Kontrak Franck Kessie memang tak lagi diperpanjang AC Milan, menyusul keputusan sang pemain yang  ingin mencoba tantangan baru.

Kesempatan ini pun langsung diambil oleh Barcelona, yang memang membutuhkan gelandang baru untuk menyambut musim kompetisi Liga Spanyol 2022/2023 nanti.

Kedatangan Franck Kessie dari AC Milan nantinya digunakan untuk menggantikan gelandang senior Timnas Spanyol, Sergio Busquets yang semakin berumur, meskipun masih jadi andalan Barcelona.

Terbaru, seperti dilansir dari Diario AS, Barcelona dikabarkan akan mengambil satu lagi pemain dari AC Milan untuk bursa transfer musim panas 2022 nanti.

Nama terbaru yang masuk dalam daftar belanja Barcelona adalah bek Timnas Italia, Alessio Romagnoli, yang juga tak memperpanjang kontrak dengan AC Milan.

Sebenarnya, Romagnoli dikabarkan tengah melakukan kontak dengan klub masa mudanya, Lazio yang kabarnya akan jadi tujuan usai hengkang dari AC Milan.

Namun demikian, Lazio kabarnya tengah kesulitan untuk mengunci Alessio Romagnoli yang kini masih menjabat sebagai kapten tim AC Milan itu.