Liga Indonesia

Persija Ditunggu Banyak Agenda, Thomas Doll Percepat Kedatangan ke Jakarta

Jumat, 29 April 2022 21:39 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© persija.id
Pelatih anyar Persija Jakarta, Thomas Doll, akan bertolak ke Indonesia lebih cepat. Copyright: © persija.id
Pelatih anyar Persija Jakarta, Thomas Doll, akan bertolak ke Indonesia lebih cepat.

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar Persija Jakarta, Thomas Doll, akan bertolak ke Indonesia lebih cepat.

Pelatih asal Jerman ini akan bertolak ke Indonesia pada 15 Mei mendatang.

Thomas Doll memang harus lebih cepat datang ke Indonesia dan membesut Persija Jakarta. Pasalnya, tim Macan Kemayoran ini sudah dinanti beberapa agenda pramusim.

Sejatinya, Thomas Doll merencanakan kedatangan pada bulan Juni mendatang. Namun karena padatnya agenda Persija Jakarta, dia mempercepat kedatangannya.

"Saya tidak sabar untuk segera bergabung dengan tim, saya akan mulai bekerja pada 15 Mei, saya akan mengadakan tes medis sekitar 17 Mei,

"Dan kami juga punya masa persiapan yang cukup panjang jelang liga," ucap Thomas Doll ketika tersambung secara virtual dalam acara buka bersama Persija Jakarta.

Thomas Doll pun sudah merencanakan beberapa agenda setibanya di Jakarta.

Ia akan langsung melaksanakan pertemuan dengan pemain Persija Jakarta untuk menerapkan filosofi yang akan digunakan nanti.

"Saya rasa, pertama-tama saya harus bicara dengan tim dan para pemain, agar bisa menerapkan filosofi, taktik, cara bermain, dan tentunya rencana masa depan apa yang sudah saya siapkan untuk Persija," tambah ia.

"Saya baru akan membicarakan ini lebih jauh ketika saya sudah tiba di Jakarta," beber mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.