Bursa Transfer

Rekap Bursa Transfer Liga 1: Persib Incar Pemain Jepang, Stefano Lilipaly Segera ke Borneo FC?

Jumat, 29 April 2022 20:50 WIB
Editor: Juni Adi
© [email protected]_official
Kazuki Takahashi. Foto: Instagram@kt10_official Copyright: © Instagram@kt10_official
Kazuki Takahashi. Foto: [email protected]_official

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman bursa transfer Liga 1 yang berkembang sepanjang hari ini, Jumat (29/04/22) dari yang sudah resmi hingga masih rumor belakang.

Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia, Liga 1, memang masih libur.

Itu artinya para klub peserta berkesempatan untuk melakukan perombakan dalam skuad mereka untuk meraih hasil maksimal musim depan.

Salah satunya adalah Persib Bandung. Tim kebangaan Bobotoh itu masih bergeliat di lantai bursa transfer musim ini, meski sudah mendatangkan pemain baru.

Sejauh ini Persib Bandung sudah kedatangan empat pemain baru mereka adalah Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Ciro Alves dan David Rumakiek. 

Sayangnya pemain yang masuk tidak sebanding dengan kekuatan pemain yang pergi. Total ada 11 pemain hengkang dari Bandung.

Mereka adalah Esteban Vizcarra, Indra Mustafa, Gian Zola Nasrulloh, Supardi Nasir, Mario Jardel, Bruno Cantanhede, Puja Abdillah, Dhika Bayangkara, Ardi Idrus, Mohammed Rashid dan yang terbaru adalah Muhammad Natshir.

Selain nama lokal, Persib juga membagi fokus mencari pemain asing yang berkualitas untuk menambah kekuuatan skuad mereka mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan.

Salah satu yang tengah mereka incar adalah pemain asing dari Asia untuk mengisi slot yang ditinggalkan Mohammed Rashid.

Kini satu nama mencuat ke permukaan untuk pemain asing dari Asia yang akan memperkuat Persib Bandung di Liga 1 musim depan. Dia adalah pemain asal Jepang, Kazuki Takahashi. 

Saat ini Kazuki Takahashi tengah berkarier di Eropa memperkuat salah satu klub kasta tertinggi di Liga Bulgaria, Pirin Blagoevgrad.

Selain Persib Bandung, beberapa klub lain di Liga 1 juga tengah bergerak aktif mencari pemain baru. Siapa saja?