Liga Indonesia

Banjir Tawaran dari Klub Liga 1, Ini Alasan Eks Persib Malah Pilih Gabung Klub Liga 2

Sabtu, 30 April 2022 22:28 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© Ginanjar/INDOSPORT
Mantan pemain Persib, Puja Abdillah. Copyright: © Ginanjar/INDOSPORT
Mantan pemain Persib, Puja Abdillah.

INDOSPORT.COM - Tim Persikab Kabupaten Bandung resmi merekrut mantan pemain Persib Bandung yang berposisi sebagai winger, Puja Abdillah, untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 2 2022-2023.

Pengumuman bergabungnya pemain jebolan Diklat Persib ini, disampaikan Persikab melalui akun media sosial tim salah satunya Instagram @persikab_bandung, Kamis (28/04/22).

Menurut Puja, sebelum bergabung dengan Persikab Kabupaten Bandung, ada beberapa tawaran yang masuk padanya mulai dari klub Liga 2 sampai Liga 1

Namun, Puja tidak menyebutkan tim mana saja yang tertarik untuk merekrutnya untuk persiapan menghadapi kompetisi musim 2022-2023, yang pasti menurutnya ada beberapa tim yang menghubunginya.

"Sebelum gabung Persikab Puja memang mendapat beberapa tawaran," kata Puja Abdillah, Jumat (29/04/22).

Selain itu, sebelum tim lain memberikan tawaran, Persikab sudah lebih dulu menghubunginya.

Sehingga, Puja Abdillah memutuskan untuk bergabung dengan tim legendaris yang sempat mejeng di kasta tertinggi sepak bola Indonesia era 2000-an ini.

"Cuma sebelum ada tawaran dari tim lain Persikab sudah lebih dulu memberikan tawaran. Dari Liga 1 dan Liga 2 juga ada, ada beberapa klub lah yang memberikan tawaran," ungkapnya.

"Cuma Puja sudah komunikasi dengan Persikab, dan Persikab lebih serius ingin merekrut jadi pilih Persikab," ucap Puja menambahkan.