Bursa Transfer

Hasrat Bertahan di Barcelona Goyah, Ousmane Dembele Tergoda Tawaran Menggiurkan PSG

Sabtu, 30 April 2022 23:34 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Tim Clayton/GettyImages
Ousmane Dembele, striker muda klub Liga Spanyol, Barcelona Copyright: © Tim Clayton/GettyImages
Ousmane Dembele, striker muda klub Liga Spanyol, Barcelona

INDOSPORT.COM – Hasrat Ousmane Dembele bertahan di Barcelona mulai goyah seiring datangnya tawaran menggiurkan dari raksasa Prancis, Paris-Saint Germain (PSG).

Sebelumnya, Ousmane Dembele dilaporkan akan bertahan di Barcelona setelah sang agen dan petinggi klub asal Catalan itu mengadakan pertemuan.

Pertemuan itu membahas kemungkinan Dembele bertahan dengan mencoba menegosiasikan ulang gaji yang akan diterimanya kelak.

Tanda-tanda pemain berusia 24 tahun itu bertahan pun sempat ditunjukkan belakangan ini, di mana ia sering datang latihan kendati tim tengah diliburkan.

Bahkan, Dembele terus menjadi andalan Xavi Hernandez, yang membuat hubungannya dengan pihak klub yang dulunya hampir hancur, kini kembali seperti semula.

Lantaran kehadiran Xavi pula, mantan pemain Borussia Dortmund itu yakin untuk menandatangani kontrak baru sebelum kontraknya kedaluwarsa pada Juni 2022.

Namun, banyaknya rumor yang mengatakan Dembele akan bertahan mampu ditimpa dengan rumor lain yang menyebutkan pendiriannya mulai goyah.

Dilansir dari Football Espana, pendirian Dembele untuk bertahan mulai goyah seiring datangnya tawaran menggiurkan dari PSG.

Dilaporkan bahwa PSG menawarkan gaji sebesar 17 juta euro (Rp260 miliar) per tahunnya. Gaji ini merupakan gaji bersih, tanpa adanya potongan pajak.

Besarnya tawaran dari PSG itu melebihi tawaran penurunan gaji yang diminta Barcelona, yakni 13 juta euro (Rp199 miliar) per tahunnya.