Liga Spanyol

Link Live Streaming Liga Spanyol: Real Madrid vs Espanyol

Sabtu, 30 April 2022 20:13 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut link live streaming pekan ke-34 Liga Spanyol 2021-2022 antara Real Madrid vs Espanyol pada Sabtu (30/04/22) pukul 21.15 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut link live streaming pekan ke-34 Liga Spanyol 2021-2022 antara Real Madrid vs Espanyol pada Sabtu (30/04/22) pukul 21.15 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pekan ke-34 Liga Spanyol 2021-2022 antara Real Madrid vs Espanyol pada Sabtu (30/04/22) pukul 21.15 WIB.

Pertandingan Liga Spanyol antara Real Madrid vs Espanyol akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, markas Madrid. Link live streaming laga tersebut bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini.

Bertindak sebagai tuan rumah kala menjamu Espanyol nanti malam, Real Madrid berambisi untuk mengunci gelar Liga Spanyol musim 2021-2022.

Saat ini Los Merengues kokoh di puncak klasemen sementara La Liga dengan koleksi 78 poin dari 33 laga. Secara matematis Karim Benzema dkk tak akan mampu lagi dikejar oleh para pesaingnya jika dapat mengamankan poin penuh kontra Espanyol.

Apabila menang melawan Espanyol, El Real bakal meraih gelar liga domesetiknya yang ke-35 dalam sejarah, jauh unggul dari Barcelona yang sejauh ini hanya mengumpulkan 26 gelar.

Menjelang laga nanti malam, bos Real Madrid  Carlo Ancelotti kemungkinan besar akan merotasi sejumlah pemain, sebelum timnya menyambut Man City di Bernabeu pada leg kedua semifinal Liga Champions pekan depan.

Luka Modric adalah nama pertama yang kemungkinan tidak akan menjadi starter di lini tengah Madrid. Posisinya bisa digantikan oleh Eduardo Camavinga yang dalam kondisi fit untuk memulai pertandingan sejak awal.

Selain Modric, Ancelotti sepertinya juga akan mengistirahatkan Karim Benzema, yang telah menjalani musim yang luar biasa bersama Madrid.

Pemain internasional Prancis itu mengalami masalah cedera dalam beberapa pekan terakhir, jadi tidak mengherankan jika ia akan diturunkan dari bangku cadangan.

Sementara itu di kubu tim tamu, Espanyol dipastikan tanpa pemain andalan mereka, Keidi Bare, karena sang pemain tengah mengalami cedera lutut.

Absennya Bare bisa membuat Manu Morlanes tampil di lini tengah, sedangkan Aleix Vidal dan Adria Pedrosa kemungkinan melanjutkan peran mereka di area full-back, setelah sebelumnya diragukan tampil.