Bursa Transfer

Tak Setajir Dulu, Real Madrid Cuma Mampu Tawar Bintang Prancis Ini Setengah Harga

Sabtu, 30 April 2022 12:15 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Indra Citra Sena
© Alexandre Dimou/FEP/Icon Sport via Getty Images
Real Madrid dilaporkan tidak sanggup jika harus menawarkan lebih dari € 40 juta untuk mengontrak Aurelien Tchouameni dari AS Monaco. Copyright: © Alexandre Dimou/FEP/Icon Sport via Getty Images
Real Madrid dilaporkan tidak sanggup jika harus menawarkan lebih dari € 40 juta untuk mengontrak Aurelien Tchouameni dari AS Monaco.

INDOSPORT.COM – Real Madrid dilaporkan tidak sanggup jika harus membayar lebih dari 40 juta euro untuk menggaet Aurelien Tchouameni dari AS Monaco.

Berdasarkan laporan Defensa Central, Real Madrid tertarik mengontrak gelandang AS Monaco, Aurelien Tchouameni, di jendela transfer musim panas. Tapi, mereka tidak ingin menghabiskan lebih dari 40 juta euro.

Tchouameni telah berkembang pesat sejak bergabung dengan Monaco dari Bordeaux pada 2020. Kini ia disebut-sebut sebagai salah satu gelandang terbaik di Ligue 1 Prancis.

Pemain berusia 22 tahun juga telah membangun pijakan di timnas Prancis. Dia masuk skuat emas yang memenangi UEFA Nations League tahun lalu.

Peningkatan karier Aurelien Tchouameni tidak luput dari perhatian klub-klub seperti Liverpool dan Real Madrid yang mulai melirik sang gelandang.

Real Madrid, khususnya, telah memantau Tchouameni untuk sementara waktu dan telah berupaya untuk mengontrak pemain Prancis itu di jendela transfer musim panas.

Dengan Luka Modric dan Toni Kroos yang telah dimakan usia, serta Casemiro tidak memiliki pelapis di posisinya, maka Tchouameni berpotensi menjadi investasi jangka panjang yang berharga bagi Real Madrid.

Menurut laporan Defensa Central, AS Monaco menuntut sebanyak 80 juta euro untuk aset berharga mereka itu. Namun, Real Madrid tidak memiliki niat untuk memenuhi harga tersebut di musim panas.

Sebagai gantinya, klub ibu kota Spanyol itu akan bersedia menawarkan hanya 40 juta euro kepada AS Monaco untuk mengontrak Tchouameni.

Namun, laporan Defensa Central menambahkan bahwa Real Madrid akan terbuka untuk menawarkan salah satu pemain mereka sebagai bagian dari kesepakatan untuk meningkatkan nilai transfer.