Liga Indonesia

Rekap Bursa Transfer Liga 1: Pergerakan Para Klub Melambat Jelang Lebaran

Sabtu, 30 April 2022 19:11 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga 1 BRI 2021. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga 1 BRI 2021.

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman bursa transfer Liga 1 yang berkembang jelang lebaran baik yang sudah resmi maupun masih rumor sepanjang Sabtu (30/04/22).

Jelang lebaran atau Hari Raya Idul Fitri, pergerakan klub peserta Liga 1 di bursa transfer mulai sedikit melambat.

Hal itu karena banyak pemain memilih fokus untuk meluangkan waktunya dengan keluarga untuk menikmati hari raya Idul Fitri tahun ini, setelah dua tahun dilarang mudik.

Kendati demikian, ada beberapa klub yang mampu bergerak dan langsung mengamankan pemain barunya, salah satunya adalah Persebaya Surabaya.

Persebaya Surabaya secara resmi baru saja mengumumkan pemain baru yang direkrut untuk memperkuat klub musim depan, yakni Altariq Erfa Aqsal Ballah.

Pengumuman ini disampaikan secara langsung melalui akun Instagram @officialpersebaya pada Jumat (29/4/22) malam WIB.

Dalam pengumuman tersebut, Persebaya mengucapkan selamat datang kepada Alta Ballah, sapaan akrabnya, dan meminta performa yang terbaik untuk Persebaya.

"Welcome Alta Ballah. Tampilkan yang terbaik untuk Green Force! PS: Mohon maaf editor mudik. Salam satu nyali!" tulis @officialpersebaya.

Alta Ballah merupakan pemain berposisi sebagai winger kiri siap bertanding di Liga 1 musim depan bersama Persebaya Surabaya.

Persebaya Surabaya berharap dengan kedatangan Alta bisa memperkuat permainan klub jelang laga di Liga 1 musim depan.

Sebelumnya, Alta Ballah bergabung dengan Persita Tangerang saat melakoni Liga 1 2021-2022. Di sana ia cukup banyak mencatatkan prestasi.