Bola Internasional

Timnas U-23 Sudah Resmikan 20 Pemain, Park Hang-seo Malah Coret 5 Bintang Vietnam untuk SEA Games

Sabtu, 30 April 2022 18:37 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Vietnam, Park Hang-seo telah mengumumkan nama-nama penggawa The Golden Stars yang turun gelanggang dalam SEA Games 2022. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Vietnam, Park Hang-seo telah mengumumkan nama-nama penggawa The Golden Stars yang turun gelanggang dalam SEA Games 2022.

INDOSPORT.COM - Pelatih Vietnam, Park Hang seo telah mengumumkan nama-nama penggawa The Golden Stars yang turun gelanggang dalam SEA Games 2021.

Meski sudah memanggil 25 nama, namun secara bersamaan Park Hang-seo malah mencoret 5 pemainnya.

Hajatan olahraga terbesar di Asia Tenggara yaitu SEA Games akan mulai digulirkan mulai 06 Mei 2022 mendatang. 

Salah satu cabor yang menarik perhatian publik adalah sepak bola. Pasalnya, tuan rumah Vietnam berada satu grup dengan Timnas Indonesia U-23

Bahkan di laga perdana SEA Games ke-31 tersebut, The Golden Stars bakal bentrok dengan Garuda Muda.

Vietnam sendiri baru saja mengumumkan skuat untuk SEA Games 2021. Melansir dari Soha, di sektor penjaga gawang Park memilih 3 nama.

Ketiga kiper Vietnam yang dipanggil Park adalah Nguyen Van Toan, Quan Van Chuan, serta Trinh Xuan Hoang.

Untuk posisi bek, Park memanggil Luong Duy Cuong, Phan Tuan Tai, Le Van Xuan, Vu Tien Long, Bui Hoang Viet Anh dan Le Van Do.

Kemudian nama-nama seperti Dang Van Lam, Nguyen Thanh Binh, dan Nham Manh Dung juga dipastikan ikut serta dalam SEA Games 2021.

Lalu untuk sektor gelandang, Park memanggil 6 penggawa andalannya yaitu Hai Long, Dung Quang Nho, Ly Cong Hoang Anh, Duc Viet, Cong De dan Trong Long.