Liga Indonesia

Banjir Hadiah Juragan 99 untuk Pemenang Sayembara Rebranding Bus Arema FC

Minggu, 1 Mei 2022 12:02 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Media Arema FC
Manajemen Arema FC baru saja mengumumkan para pemenang sayembara rebranding bus klub yang bernama Jen99ala, Sabtu (30/4/22). Copyright: © Media Arema FC
Manajemen Arema FC baru saja mengumumkan para pemenang sayembara rebranding bus klub yang bernama Jen99ala, Sabtu (30/4/22).

INDOSPORT.COM - Manajemen Arema FC baru saja mengumumkan para pemenang sayembara rebranding bus klub yang bernama Jen99ala, Sabtu (30/4/22).

Pengumuman dihadiri langsung oleh Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana atau akrab disapa Juragan 99. Dia sangat terkejut dengan antusias peserta sayembara yang membludak.

"Luar biasa antusiasme Aremania dan netizen dalam mengikuti sayembara rebranding bus Arema FC ini. Selamat untuk para pemenang," ucap Juragan 99. 

Pemenang sayembara rebranding bus Arema FC juga diundang makan malam oleh Gilang Widya Pramana. Tak hanya itu, acara pengumuman pemenang juga banjir hadiah, uang tunai, jersey, dan paket lengkap MS Glow.

Juara pertama sayembara adalah akun @jkdsign yang berhak membawa pulang hadiah uang tunai Rp25 juta. Pemenang kedua berupa Rp10 juta dimenangi akun @jodyrachmata.

Sedangkan juara ketiga berhak atas hadiah Rp6 juta adalah @spoilerinc. Juara empat berhak atas uang Rp4 juta dan juara lima berhak atas Rp2,5 juta.

Hadiah kontes ini sendiri memang meningkat drastis dari semula total Rp5 juta menjadi Rp50 juta. Nominal tersebut jelas-jelas naik 10 kali lipat.

Yang istimewa tentu para pemenang ini diundang makan malam sekaligus menyerahkan hadiah uang tunai, paket msglowformen, dan jersey Arema FC di Liga 1 2021-2022. 

Tak ketinggalan pula sesi ramah tamah yang sekaligus menjadi awal untuk mengajak Aremania. Tujuannya agar semua bisa bersinergi dan mendukung tim kebanggaan masyarakat luas.