Bursa Transfer

Bursa Transfer Kian Dekat, Duet Maut Serie A Ini Bakal Segera Dipisahkan Keadaan

Senin, 2 Mei 2022 22:05 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Emmanuele Ciancaglini/CPS Images/Getty Images
Berikut duet pemain di Liga Italia yang segera dipisahkan keadaan jelang dibukanya bursa transfer musim panas nanti. Copyright: © Emmanuele Ciancaglini/CPS Images/Getty Images
Berikut duet pemain di Liga Italia yang segera dipisahkan keadaan jelang dibukanya bursa transfer musim panas nanti.

INDOSPORT.COM - Berikut duet pemain di Liga Italia yang segera dipisahkan keadaan jelang dibukanya bursa transfer musim panas nanti.

Kompetisi tertinggi di Negeri Pizza sudah memasuki fase akhir. Jika dihitung, hanya tingga empat pekan lagi Liga Italia 2021-2022 akan rampung.

Sejurus dengan itu, jendela transfer musim panas bakal dibuka. Desas-desus siapa yang akan ganti kostum anyar pun sudah mulai mengemuka.

Dalam waktu dekat, tifosi Liga Italia bakal segera melihat pemain mana yang akan kaki dalam saga transfer musim panas.

Menariknya, di Liga Italia ada sejumlah duet yang segera dipisahkan oleh keadaan. Bagaimana tidak, salah satu di antara kedua pemain sudah mengemasi kopernya di klub masing-masing.

Ada yang 'sengaja' memilih hengkang demi menemukan suasana baru, namun ada juga yang saling mengusir.

Sandro Tonali dan Franck Kessie misalnya. Kedua duet lini tengah AC Milan ini bakal segera dipisahkan setelah Kessie memutuskan berlabuh ke Barcelona.

Pemain asal Pantai Gading tersebut sudah memutuskan untuk meneken perjanjian pra-kontrak dengan kesepakatan Bosman sejak bulan lalu.

Franck Kessie bakal merapat ke Barcelona dengan status gratisan dan bakal segera berpisah dengan Sandro Tonali. 

Perpisahan keduanya di sisi lain menguntungkan Tonali, mengingat ia bisa punya peran lebih vital bagi AC Milan. Selain Tonali dan Kessie, berikut duet pemain di Liga Italia yang segera dipisahkan keadaan.