Bursa Transfer

Daftar Calon Winger Anyar AC Milan di Kantong Paolo Maldini, Investcorp Pilih Siapa?

Senin, 2 Mei 2022 06:50 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Claudio Villa/Getty Images for Lega Serie A
Raksasa Liga Italia, AC Milan, sudah pasang kuda-kuda untuk mendatangkan winger kanan anyar dalam bursa transfer musim panas nanti. Copyright: © Claudio Villa/Getty Images for Lega Serie A
Raksasa Liga Italia, AC Milan, sudah pasang kuda-kuda untuk mendatangkan winger kanan anyar dalam bursa transfer musim panas nanti.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, AC Milan sudah pasang kuda-kuda untuk mendatangkan winger kanan anyar dalam bursa transfer musim panas nanti.

Sejumlah nama pun dibidik Paolo Maldini. Tercatat, setidaknya ada lima nama panas yang diisukan bakal jadi winger anyar I Rossoneri.

Sudah jadi rahasia umum jika AC Milan tengah membuka lowongan winger anyar. Gosip tersebut tak lepas dari jebloknya pemain yang mengisi sektor tersebut.

Sejauh musim ini berjalan, Alexis Saelemaekers dan Junior Messias gagal menunjukkan penampilan yang impresif.

Pada musim ini saja, Saelemakers serta Junior Messias baru berkontribusi dengan sumbangan 5 gol serta 3 assist.

Statistik yang jauh dari kata lumayan jika dibandingkan dengan Rafael Leao yang tampil gacor dengan catatan 12 gol serta 6 assist-nya.

Tak pelak jika I Rossoneri berniat mendatangkan winger anyar dalam bursa transfer musim panas nanti.

Berbeda dengan jendela transfer sebelumnya, kali ini AC Milan diprediksi bakal lebih galak menyusul hadirnya Investcorp.

Ya, perusahaan asal Bahrain tersebut selangkah lagi mencaplok Tim Merah Hitam. Dengan hadirnya sultan Timur Tengah itu, AC Milan diprediksi hanya tinggal pilih winger mana yang akan direkrut, dan mengesampingkan harga.

Untuk lebih lengkapnya, berikut lima winger anyar yang masuk dalam kantong belanja Paolo Maldini.