Bursa Transfer

Ditolak City dan Real Madrid, Pogba Dapat Tawaran Fantastis dari Newcastle United

Minggu, 1 Mei 2022 01:12 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Getty Images/Laurence Griffiths
Seusai ditolak Manchester City dan Real Madrid, Paul Pogba malah mendapat tawaran fantastis dari Newcastle United. Copyright: © Getty Images/Laurence Griffiths
Seusai ditolak Manchester City dan Real Madrid, Paul Pogba malah mendapat tawaran fantastis dari Newcastle United.

INDOSPORT.COM - Seusai ditolak Manchester City dan Real Madrid, gelandang Manchester United yakni Paul Pogba malah mendapat tawaran fantastis dari Newcastle United.

Sudah menjadi rahasia umum jika masa depan Paul Pogba berada di ambang pintu keluar markas Manchester United, Old Trafford.

Paul Pogba kabarnya tak akan memperpanjang kontraknya yang akan kadaluarsa akhir musim ini. Pemain bertinggi 191 cm tersebut rupanya sudah cukup waktu membela panji Setan Merah.

Pogba menilai sudah saatnya untuk mencari tantangan baru bersama klub lainnya. Di samping itu, eks Juventus tersebut juga pesimis Manchester United bakal lolos ke Liga Champions.

Faktor tersebut membuatnya membulatkan tekad untuk angkat kaki dari Old Trafford. Sejurus dengan itu, Mino Raiola selaku agen Pogba pun bermanuver dengan menawarkan Pogba ke klub lain.

Manchester City kabarnya jadi klub pertama yang ditawari kesempatan merekrut Pogba dengan kesepakan Bosman. Akan tetapi The Citizens memberi penolakan.

Pep Guardiola kabarnya tak membutuhkan gelandang seperti Pogba. Meskipun akhir musim ini Pep bakal ditinggal Fernandinho.

Pelatih berkepala plontos tersebut seolah kembali memberi jawaban yang sama seperti 2018 silam. Alhasil, Raiola pun harus pulang dengan tangan hampa.

Tak cuma Manchester City, Raiola juga menawarkan Pogba ke Real Madrid. Apesnya lagi, ia pun mendapat jawaban yang sama seperti The Citizens yaitu penolakan.

Namun setelah ditolak kedua klub tersebut, Pogba malah mendapat tawaran selangit dari Newcastle United.