Liga Indonesia

Liga 1: Resmi Besut Persikabo, Ini Target Tinggi Djanur Musim depan

Senin, 2 Mei 2022 16:50 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© liga-indonesia.id
Menjadi pelatih tim Liga 1, Persikabo, Djadjang Nurdjaman memiliki target tinggi yang mengutamakan kerja sama tim. Copyright: © liga-indonesia.id
Menjadi pelatih tim Liga 1, Persikabo, Djadjang Nurdjaman memiliki target tinggi yang mengutamakan kerja sama tim.

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, memang telah resmi menjadi pelatih Persikabo 1973 untuk Liga 1 musim 2022-2023. Menjadi pelatih Persikabo, Djadjang Nurdjaman memiliki target tinggi yang mengutamakan kerja sama tim.

Pengumuman Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih anyar Persikabo 1973 memang diumumkan langsung oleh manajemen Persikabo.

"Wilujeng sumping Coach Djanur di Kabupaten Tegar Beriman. Bawa Persikabo lebih baik musim depan," tulis Persikabo melalui media sosial resmi mereka.

Menjadi pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman memang mengucap banyak syukur. Sebab dia bisa kembali beradu taktik di kompetisi strata teratas di Indonesia.

"Alhamdulillah musim ini saya mendapatkan kepercayaan melatih Persikabo," buka Djadjang Nurdjaman.

Setelah menjadi pelatih klub yang juga dikenal dengan sebutan Tira Persikabo, pelatih yang kerap disapa Djanur ini pun memiliki sebuah misi.

Djanur ingin membawa Tira Persikabo ke level lebih baik dibandingkan musim lalu. "Tentu ini menjadi tantangan tersendiri bagi saya, bagaimana caranya membawa Persikabo lebih baik lagi musim depan," kata Djanur.

Djanur paham, hal itu tidak akan mudah. Untuk itu ia meminta bantuan dari seluruh eleman tim Persikabo 1973.

Selain itu, bagi Djanur, ada hal yang penting untuk mengangkat performa tim. Yakni kerja sama tim yang menjadi pondasi dasar.

"Kerja sama tim merupakan hal yang penting agar kita bisa mencapai apa yang kita targetkan yaitu lebih baik untuk musim depan."

"Doa dan dukungan saya perlukan bukan hanya dari lingkungan tim dan keluarga tapi tentunya dari Persikabo fans dan masyarakat Bogor," pungkas Djanur.