Liga Indonesia

APPI Melihat Kasus Marko Simic Sama Seperti Alex Goncalves di Tira Persikabo

Rabu, 27 April 2022 13:39 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Marko Simic kembali jadi cadangan di Persija Jakarta. Foto : Nofik Lukman Hakim/Indosport.com Copyright: © Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Marko Simic kembali jadi cadangan di Persija Jakarta. Foto : Nofik Lukman Hakim/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Kasus belum dibayarnya gaji Marko Simic oleh Persija Jakarta selama satu tahun disinyalir memiliki kesamaan dengan apa yang dialami oleh mantan penggawa asing Tira Persikabo, Alex Goncalves.

Kabar mengejutkan memang dilontarkan oleh bomber asal Kroasia, Marko Simic. Dimana dia memutuskan kerja sama secara sepihak bersama Persija Jakarta.

Penyerang berusia 34 tahun ini terpaksa mengambil langkah ini karena dia mengaku tidak menerima gaji selama satu tahun. Pengumuman ini pun diutarakan Marko Simic melalui surat terbukanya di Instagram pribadinya.

Hal ini pun mendapat respons dari APPI. Melalui General Manager APPI, Hardika Ajie bahwa kasus Marko Simic memiliki kesamaan dengan kasus bomber Tira Persikabo, Alex Goncalves.

Baik Marko Simic dan Alex Goncalves sama-sama meminta hak mereka pada 2020 di mana Liga 1 dihentikan karena pandemi Covid-19.