Liga Indonesia

Bursa Transfer Liga 1: Marko Simic Cerai dengan Persija, Arema FC Siap Umumkan Pemain Kloter 3

Selasa, 26 April 2022 22:10 WIB
Editor: Juni Adi
© Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Berikut rangkuman rumor transfer Liga 1 yang berkembang sepanjang hari ini, Selasa (26/04/22) baik yang sudah resmi maupun yang masih rumor. Foto : Nofik Lukman Hakim/Indosport.com Copyright: © Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Berikut rangkuman rumor transfer Liga 1 yang berkembang sepanjang hari ini, Selasa (26/04/22) baik yang sudah resmi maupun yang masih rumor. Foto : Nofik Lukman Hakim/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuma rumor transfer Liga 1 yang berkembang sepanjang hari ini, Selasa (26/04/22) baik yang sudah resmi maupun yang masih rumor. 

Teka-teki masa depan Marko Simic di Persija Jakarta akhirnya terjawab sudah. Bomber asal Kroasia itu resmi meninggalkan tim Ibu Kota pada bursa transfer Liga 1 musim ini.

Kepastian itu disampaikan oleh Marko Simic lewat pesan perpisahan di akun Instagram pribadinya, @markosimic77, pada Selasa (26/04/22) malam WIB.

Marko Simic mengungkapkan persoalan gaji menjadi penyebab terputusnya kerja sama dengan Persija.

"Kami semua berhak mengetahui kebenaran. Dengan berat hati saya harus mengumumkan bahwa saya telah mengakhiri kontrak saya secara sepihak dengan Persija Jakarta, 

"Karena klub telah melanggar kontrak setelah tidak membayar gaji saya selama satu tahun," ungkap Simic di Instagram.

"Setelah 4,5 tahun pengabdian, 98 gol, 4 trofi, momen-momen yang tidak terlupakan, penghargaan individu dan rekor yang saya pecahkan, ini keputusan tersulit dalam hidup saya," imbuhnya.

Nama Marko Simic sendiri sudah kandung dicintai oleh para pendukung Persija Jakarta, The Jakmania, karena ia mampu tampil impresif dan berkontribusi mempersembahkan gelar.

Musim 2018 menjadi musim terbaiknya di sepak bola Indonesia bersama Persija, karena ia mampu memenangkan gelar Liga 1 2018, Piala Presiden 2018, dan Piala Menpora. Ia juga menjadi top skor di Liga 1 musim 2019.

"Dari lubuk hati terdalam, saya mencintai klub ini, kota ini, saya mencintai kalian semua. Kita telah mencatatkan sejarah dan merayakan momen yang tak terlupakan bersama," tukasnya.