Liga Spanyol

Link Live Streaming Liga Spanyol: Barcelona vs Real Mallorca

Senin, 2 Mei 2022 01:00 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut link live streaming laga pekan ke-34 Liga Spanyol 2021-2022 antara Barcelona vs Real Mallorca pada Senin (2/5/22) dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut link live streaming laga pekan ke-34 Liga Spanyol 2021-2022 antara Barcelona vs Real Mallorca pada Senin (2/5/22) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming laga pekan ke-34 Liga Spanyol 2021-2022 antara Barcelona vs Real Mallorca pada Senin (2/5/22) dini hari WIB.

Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, harus berhati-hati jika tak ingin kembali kalah saat melawan tim papan bawah, Real Mallorca, Senin (2/5/22) dini hari WIB. Laga tersebut berlangsung di Stadion Camp Nou.

Seperti diketahui, pada pekan ke-33, Barcelona sempat mengalami kekalahan dari tim papan tengah, Rayo Vallecano dengan skor tipis 0-1.

Kala itu, Blaugrana harus menerima kekalahan dari Vallecano yang mencetak satu gol melalui tembakan Alvaro Garcia Rivera pada menit ketujuh babak pertama.

Tentunya, kesalahan minor seperti ini tak boleh laga diulang oleh Barcelona jika ingin mempertahankan posisi kedua klasemen sementara Liga Spanyol musim ini.

Poin Barcelona bahkan sudah diungguli oleh Sevilla yang kini menduduki posisi kedua dengan hanya berjarak satu poin saja.

Lantaran hal itu, kemenangan pasukan Xavi Hernandez akan membawa mereka unggul dua poin dari Sevilla di tabel klasemen.

Sementara itu, Real Mallorca yang akan jadi lawan tanding Barcelona baru saja mendapatkan kemenangan di pekan ke-33 dengan mengalahkan juru kunci klasemen, Deportivo Alaves dengan skor 2-1.

Gol Real Mallorca sendiri dikemas oleh Abdon Prats dan Vedat Muriqi yang tampil cukup berbahaya di lini depan pasukan Javier Aguirre.

Tentunya, Barcelona harus kembali berhati-hati jika tak ingin terjungkal di publik sendiri dan menyaksikan rival bebuyutan, Real Madrid melenggang mulus mendapatkan juara.