Bursa Transfer

Manchester United Kebelet Angkut Frenkie de Jong, Barcelona Minta Harry Maguire

Minggu, 1 Mei 2022 03:06 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters-Carl Recine
Raksasa Liga Spanyol, Barcelona kabarnya membuka diri untuk menjual Frenkie de Jong ke Manchester United. Copyright: © Reuters-Carl Recine
Raksasa Liga Spanyol, Barcelona kabarnya membuka diri untuk menjual Frenkie de Jong ke Manchester United.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona kabarnya membuka diri untuk menjual Frenkie de Jong ke Manchester United di bursa transfer musim panas mendatang.

Syaratnya, Setan Merah harus merelakan sejumlah pemainnya sebagai pelicin kesepakatan. Salah satu pemain yang diinginkan Barcelona adalah Harry Maguire.

Rumor kepindahan Frenkie de Jong berlabuh ke Old Trafford memang tengah panas-panasnya. Kabar tersebut pertama kali dibocorokan oleh SPORT.

Menurut media yang berbasis di Spanyol itu, rumor Frenkie de Jong dibidik Setan Merah tak lepas dari sosok nakhoda anyar Manchester United, Erik ten Hag.

Layaknya pelatih baru pada umumnya, Ten Hag sudah pasang kuda-kuda untuk belanja pemain anyar demi memperkuat timnya.

Gosipnya, ia dibekali dana hingga 250 juta euro untuk belanja pemain. Ten Hag pun sudah mengantongi siapa saja yang akan ia rekrut.

Salah satu yang masuk daftar belanjanya adalah penggawa Barcelona, Frenkie de Jong. Gelandang berusia 24 tahun tersebut diplot untuk memperkuat lini tengah The Red Devils.

Diketahui akhir musim ini Setan Merah ditinggal dua pemainnya sekaligus yaitu Paul Pogba dan Nemanja Matic. Tak ayal jika Ten Hag membidik Frenkie de Jong.

Frenkie de Jong kabarnya siap untuk mencari petualangan baru menyusul ketegangan antara dirinya dan Xavi Hernandez.

Tak cuma itu, Barcelona juga tak keberatan untuk melegonya ke Setan Merah. Asalkan, The Red Devils mengikhlaskan sejumlah pemainnya termasuk Harry Maguire.