Liga Indonesia

Arsan Makarin Siap Bersaing dengan Febri dan Ciro Alves di Persib untuk Liga 1

Selasa, 3 Mei 2022 13:59 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Arsan Makarin Al Haq, bicara mengenai persaingan di posisi sayap kanan Persib Bandung untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Arsan Makarin Al Haq, bicara mengenai persaingan di posisi sayap kanan Persib Bandung untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

INDOSPORT.COM - Arsan Makarin Al Haq, bicara mengenai persaingan di posisi sayap kanan Persib Bandung untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Menurut pemain yang belajar sepakbola di SSB SSI Arsenal ini, di posisi sayap kanan skuat Maung Bandung ada beberapa pemain berkualitas dan berpengalaman, di antaranya Febri Hariyadi dan Ciro Alves.

Meski begitu, sebagai pemain sepak bola dia merasa optimistis bisa bersaing dengan pemain lainnya untuk mendapatkan tempat di posisi sayap kanan.

"Ada Bow (Febri Hariyadi), ada Erwin, Ciro. Insya Allah menatap persaingan mah optimistis. Soalnya rezeki orang beda-beda," kata Arsan Makarin Al Haq.

Sebagai informasi, Arsan Makarin Al Haq merupakan salah satu pemain yang dipromosikan tim Persib Bandung dari Bandung United, untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Bandung United merupakan tim satelit Persib yang dihuni mayoritas pemain-pemain berusia di bawah 23 tahun.

Para pilar Bandung United juga mayoritas merupakan jebolan dari Diklat Persib, yang membuat klub kesayangan Bobotoh ini punya banyak talenta muda.