Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester United vs Brentford

Selasa, 3 Mei 2022 01:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Manchester United akan segera berhadapan dengan Brentford di laga pekan ke-35 Liga Inggris di mana Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Manchester United akan segera berhadapan dengan Brentford di laga pekan ke-35 Liga Inggris di mana Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - Manchester United akan segera berhadapan dengan Brentford di laga pekan ke-35 Liga Inggris. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Petandingan Manchester United vs Brentford akan dilangsungkan di Stadion Old Trafford pada, Rabu (03/05/22) pukul 02.00 WIB.

Laga tersebut akan ditayangkan secara streaming di Vidio. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Setan Merah kini sedang haus tambahan tiga poin. Pasalnya mereka saat ini masih belum berhasil menembus peringkat empat besar.

Manchester United diketahui menduduki peringkat ke-6 dengan perolehan 55 poin. Sedangkan Brentford justru tercecer di peringkat ke-14 setelah mengemas 40 poin.

Di atas kertas, berkaca pada performa dan kualitas skuad, Manchester United layak difavoritkan untuk menang. Jika berhasil menumbangkan Brentford, maka Cristiano Ronaldo dkk bisa memangkas jarak dengan pesaing terdekatnya yakni Tottenham Hotspur.

Kedua tim itu kini terpaut enam poin dalam klasemen sementara Liga Inggris. Meski demikian, saat ini performa Manchester United justru sedang menurun. Sedangkan Brentford justru sedang prima.

Tercatat, Pasukan Erik ten Hag itu menelan tiga kekalahan dan hanya satu kali menang dalam lima laga terakhir di liga, dengan satu-satunya kemenangan didapat saat menghadapi Norwich City.

Bahkan, jika hanya dilihat dari tiga laga terakhir, Manchester United tak pernah menang dengan 2 kalah dan 1 seri. Yakni kalah dari Liverpool dan Arsenal, serta menang dari Chelsea.