Bola Internasional

Jadwal UEFA Conference League Malam Ini: Diwarnai Duel Sengit AS Roma vs Leicester City

Kamis, 5 Mei 2022 10:18 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Mats Torbergsen/NTB via REUTERS
Berikut jadwal semifinal UEFA Conference League malam ini, Jumat (05/05/22) dini hari WIB di mana ada dua laga seru yang akan tersaji di waktu yang bersamaan. Copyright: © Mats Torbergsen/NTB via REUTERS
Berikut jadwal semifinal UEFA Conference League malam ini, Jumat (05/05/22) dini hari WIB di mana ada dua laga seru yang akan tersaji di waktu yang bersamaan.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal semifinal UEFA Conference League malam ini, Jumat (05/05/22), dini hari WIB. Ada dua laga seru yang akan tersaji di waktu yang bersamaan.

UEFA Conference League sudah memasuki babak semifinal, persaingan terasa semakin ketat demi meraih tiket final. Pertandingan Marseille vs Feyenord akan dilangsungkan di Stade Velodrome.

Sedangkan AS Roma vs Leicester City akan bergulir di Stadio Olimpico. Feyenoord sejatinya sudah menginjakkan satu kakinya pada babak final UEFA Conference League.

Pasalnya Feyenoord unggul 3-2 atas Marseille. Gol kemenangan Feyenoord pada leg pertama dicetak oleh Cyriel Dessers (18', 46') dan Luis Sinisterra (20').

Sedangkan gol balasan Marseille dicetak oleh Bamba Dieng (28') dan Gerson (40'). Dengan demikian secara matematis Feyenoord hanya tinggal memaksakan minimal hasil imbang demi menyegel tiket final.

Di sisi lain, defisit satu gol tidak lantas menyurutkan kans Marseille untuk memburu tiket lolos ke partai puncak. Terlebih wakil Prancis ini akan gantian bertindak sebagai tuan rumah. 

Bermain kandang tentu memperbesar peluang Olympique Marseille memetik kemenangan. Satu lagi laga sengit yang akan tersaji adalah AS Roma vs Leicester City.

Sebelumnya di leg pertama UEFA Conference League kedua tim itu bermain imbang 1-1. Dengan demikian, baik AS Roma dan Leicester City punya peluang yang sama untuk lolos ke final.

Laga leg kedua dipastikan akan berjalan dengan sengit. Pasalnya dari sisi materi pemain, AS Roma dan Leicester cukup berimbang.