Liga Indonesia

RD Bocorkan Identitas 2 Pemain Lokal Berkelas yang Bakal Gabung Rans Cilegon FC

Kamis, 5 Mei 2022 12:33 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Prio Hari Kristanto
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Raffi Ahmad (tengah) meresmikan Rahmad Darmawan sebagai pelatih Rans Cilegon FC untuk musim depan. Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Raffi Ahmad (tengah) meresmikan Rahmad Darmawan sebagai pelatih Rans Cilegon FC untuk musim depan. Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Rans Cilegon FC dipastikan akan datangkan lima pemain lokal baru setelah lebaran. Dua nama telah dibocorkan pelatih Rahmad Darmawan dan merupakan pemain berkelas.

Dua nama yang kemungkinan besar diperkenalkan adalah Edo Febriansah dan Sandi Sute. Keduanya telah masuk radar dan dalam tahap komunikasi.

Rahmad Darmawan (RD) mengonfirmasi, dua pemain lokal itu hanya tinggal tanda tangan kontrak.

"Kita lihat saja sampai tanda tangan kontrak," kata Rahmad Darmawan ketika dikonfirmasi kedatangan Edo.

"Makanya sebelum tanda tangan kontrak, semua masih bisa terjadi," imbuh coach RD soal transfer Sandi Sute.

Kedua nama tersebut cocok dengan kebutuhan coach RD (sapaan Rahmad Darmawan) di posisi pemain bertahan dan gelandang. Nantinya masih ada tiga nama lokal lainnya, termasuk posisi winger.

"Yang akan datang untuk pemain baru setelah lebaran. Ada lokal itu lima pemain baru, ada belakang, tengah dan winger," jelas pelatih 55 tahun tersebut.

Sementara itu, Sandi Sute mengakui ada komunikasi dengan pihak Rans Cilegon FC. Tetapi, pemain 29 tahun itu belum ambil keputusan karena ada beberapa klub lain yang turut menaruh minat.

"Kalau soal itu (rumor ke Rans) memang benar. Ada beberapa klub yang sementara ini komunikasi dengan saya," kata Sandi Sute ketika dikonfirmasi INDOSPORT.

Sandi Sute kini berstatus tanpa klub, setelah tidak lanjutkan kerja sama dengan Persis Solo. Padahal dia membawa tim tersebut juara Liga 2 2021 dan promosi ke kasta teratas.