Bola Internasional

3 Pemain Persib Perkuat Timnas Indonesia di SEA Games, Ini Harapan Umuh Muchtar

Jumat, 6 Mei 2022 21:18 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/Indosport.com
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, memberikan dukungan dan doa kepada pemain Persib Bandung yang bergabung dengan Timnas Indonesia U-23. Foto: Arif Rahman/Indosport.com Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, memberikan dukungan dan doa kepada pemain Persib Bandung yang bergabung dengan Timnas Indonesia U-23. Foto: Arif Rahman/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, memberikan dukungan dan doa kepada pemain Persib Bandung yang bergabung dengan Timnas Indonesia U-23.

Sebagai informasi, Timnas Indonesia U-23 di bawah asuhan pelatih Shin Tae-yong sudah menentukan 20 nama, tiga di antaranya pemain Persib, untuk tampil di SEA Games 2021 6 hingga 22 Mei mendatang.

Tiga pemain Persib yang masuk dalam daftar skuat Garuda Muda untuk SEA Games 2021 yakni Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, dan Marc Klok.

Pada ajang tersebut Indonesia berada di grup A bersama tuan rumah Vietnam, Filipina, Timor Leste, dan Myanmar.

Umuh mengatakan, pemain yang bergabung dengan Timnas Indonesia diharapkan dalam keadaan bugar, sehingga bisa berkontribusi bagi skuat Garuda Muda.

"Ya mudah-mudahan, saya selalu berdoa, pemain Persib yang main di luar, mudah-mudahan dikasih kesehatan, keselamatan dan tidak cedera," ucap Umuh.

"Bisa bergabung lagi dengan Persib dalam keadaan utuh dan tidak ada masalah," harap pria yang akrab disapa Pak Haji ini menambahkan.

Umuh menuturkan dengan bergabung ke Timnas, pemain tersebut pasti bakal mendapat banyak pengalaman berharga dan diharapkan bisa diterapkan saat kembali ke tim.

"Saya selalu berdoa untuk mereka, dan mudah-mudahan pemain kembali ke Persib dengan kondisi bugar," kata Umuh.

Sebagai informasi, Timnas Indonesia U-23 berhadapan dengan Vietnam di pertandingan perdana Grup A SEA Games 2021, Jumat (06/05/22) di Stadion Viet Tri.