Bola Internasional

Frenkie de Jong, Matthijs de Ligt, dan Marten de Roon Kirim Dukungan untuk Timnas Indonesia U-23

Jumat, 6 Mei 2022 17:37 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© NOC Indonesia
Bintang sepak bola Belanda, termasuk Frenkie de Jong, mengirim dukungan untuk Timnas Indonesia U-23 yang akan berjuang di SEA Games 2022. Copyright: © NOC Indonesia
Bintang sepak bola Belanda, termasuk Frenkie de Jong, mengirim dukungan untuk Timnas Indonesia U-23 yang akan berjuang di SEA Games 2022.

INDOSPORT.COM – Bintang sepak bola Belanda, termasuk Frenkie de Jong, mengirim dukungan untuk Timnas Indonesia U-23 yang akan berjuang di SEA Games 2022.

Frenkie de Jong, Matthijs de Ligt, dan Marten de Roon melalui akun Oranje_Indonesia di Instagram pada hari Jumat (06/05/22), mengirimkan sebuah pesan dukungan.

Ketiga pemain yang memperkuat Timnas Belanda tersebut memberi dukungan agar Timnas Indonesia U-23 bisa juara dan meraih medali emas di ajang SEA Games 2022.

“Indonesia, Indonesia, Indonesia! Semoga kamu menang. Selamat berjuang,” demikian bunyi dukungan yang mereka ucapkan dengan bahasa Indonesia.

Pesan tersebut mendapat tanggapan dari bintang naturalisasi, Marc Klok, yang juga akan tampil untuk Timnas Indonesa U-23 di SEA Games 2021 pekan ini.

“Ayo Indonesia,” tulis Marc Klok lewat kolom komentar.

Rekan setim Marc Klok di Persib Bandung, Ezra Walian, yang juga berdarah Belanda ikut menanggapi dukungan dari De Jong, De Ligt dan De Roon tersebut.

“Kalian orang baik,” tulis Ezra Walian yang kebetulan juga mantan rekan setim De Ligt saat masih menimba ilmu di Ajax Amsterdam.

Sementara netizen Indonesia mengucapkan terima kasih atas dukungan dari penggawa Timnas Belanda kepada pasukan Shin Tae-yong di SEA Games Hanoi, Vietnam kali ini.

Sebagaimana diketahui, pesta olahraga negara-negara Asia Tenggara yakni SEA Games 2021 akhirnya segera digelar. Ajang multievent itu bakal dilangsungkan pada 12-21 Mei di Hanoi, Vietnam.