Bola Internasional

Gila! Bonus Perpanjangan Kontrak Kylian Mbappe di PSG Lebih Besar dari Biaya Bangun Stadion

Jumat, 6 Mei 2022 20:45 WIB
Penulis: Agung Wicaksono | Editor: Isman Fadil
© Twitter/talkSPORT
Kylian Mbappe Dikabarkan Sepakat Perpanjang Kontrak dengan Paris Saint-Germain. Copyright: © Twitter/talkSPORT
Kylian Mbappe Dikabarkan Sepakat Perpanjang Kontrak dengan Paris Saint-Germain.

INDOSPORT.COM - Masa depan Kylian Mbappe sedikit menemukan kejelasan. Kabarnya sang pemain sepakat dan menerima bonus lebih besar dari biaya pembangunan stadion Batakan.

Terkait informasi yang beredar luas, Mbappe akan tetap bersama raksasa Prancis selama dua tahun mendatang. Tentunya dengan kenaikan gaji hingga bonus tanda tangan kontrak baru senilai 1,5 triliun.

Bonus Kylian Mbappe ini bahkan lebih besar dari biaya pembangunan stadion Batakan, Balikpapan yang telah menelan anggaran (APBD) lebih dari 1,3 triliun hingga saat ini.

Kebenaran kabar ini memang masih belum bisa dikonfirmasi lebih lanjut, namun jika Mbappe benar-benar menyepakati pertambahan kontrak dua tahun dengan PSG hal itu tentu membuat Real Madrid gigit jari.

Real Madrid tentu mengalami kegagalan cukup memalukan andai gagal datangkan Mbappe dari Paris. Sebab, selama ini Los Blancos memang kerap 'membajak' pemain-pemain top di sepak bola.

Ada banyak perpindahan pemain sepak bola ke Bernabue yang kesanya tak bisa hentikan. Hal ini tentu terkait dengan kebijakan belanja jorjoran Real Madrid yang selama ini mereka lakukan.

Los Blancos sangat yakin jika pemain internasional Perancis itu akan berseragam putih-putih musim depan. Tetapi saat ini justru PSG memberikan pukulan telak bagi Si Raja Eropa yang gagal mewujudkan keinginannya.

Menurut laporan media berbasis di Prancis Le Parisien, melaporkan bahwa Kylian Mbappe akan tetap berseragam PSG. Dengan pembaruan kontrak dan kesepakatan verbal telah terjalin.

Melansir dari media yang sama, Mbappe akan mendapat gaji 50 juta euro atau Rp 760 miliar pertahun, serta mendapatkan bonus perpanjang kontrak senilai 100 juta euro atau Rp 1,5 triliun.

Kendati demikian, jika hal ini menjadi kenyataan tentu trio Messi, Mbappe, Neymar musim depan masih dapat di saksikan di Stadion Parc des Princes di bawah arahan manajer baru pengganti Mauricio Pochettino.