Bola Internasional

4 Bintang Bayern Munchen yang Masa Baktinya Terlama Sejauh Ini , Siapa Saja?

Sabtu, 7 Mei 2022 07:05 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Lukas Barth
Para pemain Bayern Munchen terlihat lemas usai disingkirkan Villarreal di leg kedua Liga Champions (13/04/22). (Foto: REUTERS/Lukas Barth) Copyright: © REUTERS/Lukas Barth
Para pemain Bayern Munchen terlihat lemas usai disingkirkan Villarreal di leg kedua Liga Champions (13/04/22). (Foto: REUTERS/Lukas Barth)

INDOSPORT.COM - Di skuat Bayern Munchen saat ini tidak banyak pemain yang setia. Tercatat hanya empat nama yang masa baktinya cukup lama. Siapa saja?

Bayern Munchen merupakan salah satu klub besar asal Jerman yang mempunyai prestasi mentereng. Berbagai gelar telah mereka raih baik di kompetisi domestik maupun kancah dunia.

Tak heran jika Bayern Munchen selalu menjadi kandidat kuat peraih gelar di setiap musim. Untuk Bundesliga, siapa yang bisa melampaui torehan prestasi Bayern Munchen.

Rasanya sulit, karena Bundesliga dalam beberapa musim terakhir selalu dirajai oleh Bayern Munchen. Musim ini saja, mereka berpeluang menyabet gelar Bundesliga.

Mereka mempunyai selisih angka yang jauh dari Borussia Dortmund di tempat kedua pada tabel klasemen. Sayang, performa musim ini sedikit tercoreng lantaran ada satu gelar yang melayang.

Gelar tersebut adalah Liga Champions. Bayern Munchen baru saja tersingkir oleh Villarreal di babak perempatfinal dengan kekalahan agregat gol 2-1.

Kegagalan tersebut bisa menjadi evaluasi skuad Bayern Munchen akhir musim nanti. Bukan tidak mungkin mereka akan mendatangkan sejumlah bintang baru, untuk memperkuat materi pemain musim depan.

Meski ada hilir mudik pemain bintang, empat pemain lama saat ini justru tak tersentuh rotasi. Mereka bahkan jadi pemain terlama saat ini yang memperkuat Bayern Munchen.

Kebanyakan dari nama-nama ini adalah para penggawa kawakan yang penampilannya bersama Bayern Munchen sudah banyak memberikan gelar. Siapa saja mereka?