Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Barcelona dan Sevilla Ketemu Lawan Berat, Siapa Tumbang?

Sabtu, 7 Mei 2022 08:55 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga Spanyol 2021-2022 hari ini. Ada duel panas yang mempertemukan Barcelona dengan Real Betis. 

Sebanyak lima pertandingan pekan ke-35 Liga Spanyol 2021-2022 bakal digelar mulai Sabtu (7/5/22) hingga Minggu (8/5/22) dini hari WIB.

Liga Spanyol hari ini bakal menyajikan salah satu duel sengit antara tuan rumah Real Betis dan tamunya Barcelona. Kemenangan sudah menjadi harga mati untuk kedua tim.

Pasalnya, Barcelona maupun Real Betis sama-sama membutuhkan poin penuh. Kubu Catalan butuh tiga angka untuk menyegel posisi runner-up.

Sementara itu, tuan rumah Real Betis juga sama. Mereka ingin tetap menjaga jarak aman dengan zona Liga Champions yang masih dipegang Atletico Madrid.

Namun, tak akan mudah untuk Blaugrana karena Real Betis sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Ya, Verdiblancos baru saja memenangi Copa Del Rey pekan lalu.

Laga tak kalah seru juga akan tersaji di stadion El Madrigal kala Villarreal menjamu Sevilla. Pasukan Unai Emery harus memetik kemenangan jika masih ingin membuka kans tampil di panggung Eropa.

Villarreal harus melupakan kesedihan tersingkir dari Liga Champions tengah pekan lalu. PR super berat pun harus segera diselesaikan oleh Unai Emery demi membendung ketangguhan Sevilla yang sedang kejar-kejaran di papan atas.

Satu duel lain yang akan berjalan alot adalah Athletic Bilbao vs Valencia. Memiliki kekuatan setara, laga diprediksi berjalan seru dan saling serang.

Athletic Bilbao masih memiliki kans untuk merangsek masuk ke zona Eropa karena hanya selisih lima poin dengan Real Sociedad yang sedang bercokol di zona UECL.