Bursa Transfer

Bukan MLS, Luis Suarez Malah Kepergok Ingin Balikan dengan Barcelona

Jumat, 6 Mei 2022 18:10 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images
Kabar mengejutkan datang dari bomber Atletico Madrid, Luis Suarez. Pemain berusia 35 tahun tersebut dilaporkan menawarkan diri untuk balikan dengan Barcelona. Copyright: © Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images
Kabar mengejutkan datang dari bomber Atletico Madrid, Luis Suarez. Pemain berusia 35 tahun tersebut dilaporkan menawarkan diri untuk balikan dengan Barcelona.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari bomber Atletico Madrid, Luis Suarez. Pemain berusia 35 tahun tersebut dilaporkan menawarkan diri untuk balikan dengan Barcelona.

Sudah jadi rahasia umum jika nasib Luis Suarez bersama Los Rojiblancos diselimuti tanda tanya besar.

Situasi tersebut tak lepas dari masa tinggalnya di Wanda Metropolitano. Hingga saat ini, Suarez belum juga meneken perpanjangan kontrak.

Padahal, masa bakti penyerang asal Uruguay itu akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Menurut rumor yang berkembang, Atletico Madrid tak berniat memperpanjang kontrak Suarez. Eks pemain Liverpool itu pun akan dibiarkan hengkang gratisan akhir musim ini.


Di sisi lain, Suarez juga sudah mulai tak betah terus menghangatkan bangku cadangan Atletico Madrid.

Itulah sebabnya jika Los Rojiblancos menawarkan perpanjangan kontrak padanya, diyakini Suarez akan menolaknya.

Suarez diketahui ingin bermain di Piala Dunia 2022 Qatar. Jika masih ingin membela Uruguay di hajatan terbesar antar negara tersebut, Suarez harus rajin bermain reguler.


Itulah sebabnya dirinya mempertimbangkan untuk angkat kaki dari Kota Madrid. Mula-mula klub Major League Soccer (MLS) Inter Miami disebut-sebut jadi calon kuat pelabuhan baru Suarez.

Akan tetapi, gosip gres dari El Chiringuito via Sport menyebut jika Suarez malah menawarkan diri untuk balikan dengan Barcelona.