Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Torino vs Napoli

Sabtu, 7 Mei 2022 19:27 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Isman Fadil
© Hellas1903.it
Berikut link live streaming pekan ke-36 Liga Italia 2021-2022 antara Torino vs Napoli pada Sabtu (07/05/22) pukul 20.00 WIB. Copyright: © Hellas1903.it
Berikut link live streaming pekan ke-36 Liga Italia 2021-2022 antara Torino vs Napoli pada Sabtu (07/05/22) pukul 20.00 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pekan ke-36 Liga Italia 2021-2022 antara Torino vs Napoli pada Sabtu (07/05/22) pukul 20.00 WIB.

Pertandingan Liga Italia antara Torino vs Napoli akan berlangsung di Stadion Olimpico Grande Torino. Link live streaming laga tersebut bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini.

Napoli akan memanfaatkan laga tandang mereka kali ini utuk menjauh dari kejaran Juventus yang dini hari tadi secara mengejutkan kalah 2-1 dari tim papan bawah, Genoa.

Sementara ini Napoli berada di peringkat ketiga pada tabel klasemen Serie A dengan torehan 70 poin, sedangkan Juventus membuntuti di peringkat keempat dengan koleksi 69 poin.

Secara matematis Il Partenopei sebenarnya juga masih memiliki kans untuk memenangkan gelar Scudetto musim ini, meskipun kenyataannya peluang tersebut sangat sulit untuk diwujudkan,

Pasukan Luciano Spaletti saat ini terpaut delapan angka dari pemuncak klasemen sementara, Inter Milan, dan masih akan menjalani tiga laga tersisa.

Pekan ini Napoli akan menghadapi lawan yang cukup tangguh, yakni Torino. Il Toro yang saat ini bertengger di posisi kesepuluh dikenal kerap menyulitkan tim-tim papan atas Liga Italia.

Apalagi ujung tombak andalan Torino, Andrea Belotti, tengah dalam performa yang on fire menyusul Hattricknya ke gawang Empoli pekan lalu.

Sementara itu tandem Belotti, Antonio Sanabria, dipastikan masih akan absen karena cedera otot, sedangkan pemain pinjaman dari AS Monaco, Pietro Pellegri, kemungkinan akan kembali dicadangkan.

Di sisi lain, Napoli memiliki opsi lini tengah yang variatif jelang laga malam nanti. Stanislav Lobotka yang sempat mengalami cedera otot awal bulan lalu, sudah mulai kembali berlatih minggu ini.

Dengan skuad yang sepenuhnya fit, Luciano Spalletti kemungkinan akan menurunkan kekuatan penuh, dengan mengandalkan duet Dries Mertens dan Victor Osimhen di lini depan.