Bola Internasional

Prediksi Liga Jerman Bayern Munchen vs VfB Stuttgart: Awas Hilang Fokus, Bavarians!

Sabtu, 7 Mei 2022 20:58 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Isman Fadil
© bundesliga.de
Berikut prediksi pertandingan pekan ke-33 Liga Jerman 2021/22 antara Bayern Munchen vs VfB Stuttgart, Minggu (08/05/22) pukul 22:30 WIB. Copyright: © bundesliga.de
Berikut prediksi pertandingan pekan ke-33 Liga Jerman 2021/22 antara Bayern Munchen vs VfB Stuttgart, Minggu (08/05/22) pukul 22:30 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan pekan ke-33 Liga Jerman 2021/22 antara Bayern Munchen vs VfB Stuttgart, Minggu (08/05/22) pukul 22:30 WIB.

Pertandingan Bayern Munchen vs VfB Stuttgart akan berlangsung di Stadion Allianz Arena, di mana sang tuan diprediksi akan menyapu bersih dua laga tersisa di musim ini.

Bundesliga musim 2021/2022 masih menyisakan dua pekan lagi, tetapi Bayern Munchen sudah mengunci gelar juara ke-sepuluh secara beruntun saat mengalahkan pesaing berat mereka, Borussia Dortmund, dua pekan lalu.

Walaupun begitu, pesta kemenangan Munchen sedikit ternoda. Sebab, The Bavarians secara mengejutkan kalah telak 3-1 saat bertandang ke markas Mainz 05 akhir pekan lalu.

Tak ingin kejadian serupa terjadi pekan ini, Julian Nagelsmann meminta agar anak asuhnya fokus dan tidak terlena karena sudah memastikan juara.

Berbanding balik dengan nasib Munchen, Stuttgart kini sedang berjuang melakukan segala daya upaya untuk bisa bertahan di kasta tertinggi Liga Jerman musim depan.

Die Rotten saat ini terbenam di posisi 16, hanya terpaut dua poin dari Arminia Bielefeld yang berada satu strip di bawah mereka di zona degradasi otomatis.

Menjamu Stuttgart, Munchen tampaknya sudah bisa diperkuat kembali oleh Thomas Muller dan Kingsley Coman setelah keduanya absen di laga melawan Mainz.

Sementara itu, Benjamin Pavard kemungkinan akan menepi karena didera cedera lutut, sedangkan Dayot Upamecano juga absen karena alasan pribadi.

Selain absennya kedua bek di atas, Nagelsmann tampaknya tidak memiliki masalah lain yang harus dipusingkan. Ini artinya Munchen bisa menurunkan sebagian besar pilar andalan mereka.