Liga Spanyol

Prediksi Liga Spanyol Atletico Madrid vs Real Madrid: Yakin Bisa Jegal Rival Sekota?

Sabtu, 7 Mei 2022 18:48 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Denis Doyle/GettyImages
Suasana pertandingan antara Atletico Madrid vs Real Madrid di Liga Spanyol. Copyright: © Denis Doyle/GettyImages
Suasana pertandingan antara Atletico Madrid vs Real Madrid di Liga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah prediksi pertandingan La Liga Spanyol pekan ke-35, antara Atletico Madrid vs Real Madrid, Senin (09/05/22) dinihari, mulai pukul 02.00 WIB.

Bermain di Wanda Metropolitano sebagai tuan rumah, apakah Atletico Madrid kali ini mampu menjegal rival sekota, Real Madrid, dan mengamankan tiket Liga Champions?

Sebagaimana diketahui, Real Madrid musim ini terlalu perkasa, bahkan saat ini mereka sudah mengunci gelar juara Liga Spanyol.

Sementara itu, Atletico Madrid masih harus berjuang untuk mengamankan posisi empat besar, dan meraih tiket ke Liga Champions.

Padahal, kedua tim ini mengalami nasib yang kontras di Liga Champions 2021-22.

Atletico Madrid baru saja disingkirkan oleh Manchester City di babak perempat final, kemudian Real Madrid pun mengeliminasi wakil Inggris tersebut di partai semifinal.

Performa yang ditunjukkan Atletico Madrid belakangan ini juga cukup kontras. Dalam dua laga terakhirnya, Atletico selalu gagal mencetak gol dan selalu gagal menang.

Luis Suarez dkk ditahan imbang 0-0 oleh Granada, kemudian ditekuk tuan rumah Athletic Bilbao di angka 2-0 tanpa balas.

Sementara Real Madrid terakhir kali berlaga di Liga Spanyol, sukses menumbangkan Espanyol dengan skor telak 4-0, April lalu.

Menarik untuk menantikan Derby Madrid kali ini. Apakah Atletico mampu menjegal sang raksasa dan mengamankan tiket ke Liga Champions, atau justru dipecundangi lagi?