Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Saatnya Manchester City Cari Tempat Pelampiasan

Minggu, 8 Mei 2022 09:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2021-2022 hari ini, di mana Manchester City bakal mencari pelampiasan demi merebut puncak klasemen. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2021-2022 hari ini, di mana Manchester City bakal mencari pelampiasan demi merebut puncak klasemen.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2021-2022 hari ini, di mana Manchester City bakal mencari pelampiasan demi merebut puncak klasemen.

Sebanyak empat pertandingan bakal berlangsung di pekan ke-36 Liga Inggris 2021-2022 pada Minggu (08/05/22) malam WIB.

Manchester City bakal unjuk gigi kala melawan Newcastle pada malam nanti. Di mana duel ini bisa menjadi ajang pelampiasan bagi The Citizen.

Sebagaimana diketahui Machester City baru saja menelan kekalahan secara dramatis dari Real Madrid di babak semifinal Liga Champions pada Kamis (05/05/22) kemarin.

Skuat besutan Pep Guardiola itu kalah dengan skor 1-3 atas Los Blancos di laga yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu.

Sejatinya Manchester City membuka keunggulan lewat Riyad Mahrez (73'). Namun sayangnya, Real Madrid mampu comeback.

Real Madrid mampy membalas tiga gol lewat Rodrygo Goes yang menyumbangkan brace (90', 90+1') dan Karim Benzema lewat tendangan penalti (95').

Hasil ini pun membuat Real Madrid sukses melaju ke babak final Liga Champions dengan kemenangan agregat 6-5 atas The Citizen.

Kegagalan di Liga Champions pun diyakini bakal dilampiaskan oleh Manchester City saat laga melawan Newcastle nanti.

Apalagi Manchester City bakal mengalihkan fokusnya untuk menjegal Liverpool demi meraih gelar juara Liga Inggris musim ini.